alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Lengkap Ibu dan Selingkuhan Bunuh Bayinya Sendiri

Wakos Reza Gautama Rabu, 10 Februari 2021 | 08:53 WIB

Cerita Lengkap Ibu dan Selingkuhan Bunuh Bayinya Sendiri
Ilustrasi TKP. Polisi membongkar kasus pembunuhan bayi 9 bulan oleh ibu dan selingkuhannya di Bandar Lampung [ANTARA/HO]

Bayi Kartini dibunuh hanya karena skandal perselingkuhan sang ibu takut terbongkar.

SuaraLampung.id - Seorang wanita bernama Ayu Olivia bersama selingkuhannya M Amin membunuh bayi Kartini Suci Rahayu yang masih berusia 9 bulan di Bandar Lampung

Bayi Kartini adalah anak dari Ayu Olivia dan suaminya Feri. Nahas ia dibunuh hanya karena skandal perselingkuhan sang ibu takut terbongkar. 

Seperti apa fakta lengkapnya? Simak dalam artikel berikut ini.

1. Jalin Hubungan Terlarang

Baca Juga: Ibu Ini Tega Habisi Bayi Kandungnya karena Mukanya Mirip Selingkuhan

 Ayu Olivia (34) menjalin hubungan terlarang dengan M Amin (43), tetangganya sendiri. Mereka adalah warga Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandar Lampung.

Perselingkuhan keduanya ini terjalin saat Ayu Olivia sudah mengandung lima bulan. Mereka sering berhubungan badan. Perselingkuhan Ayu dan Amin ini sudah menjadi gosip di kalangan tetangga. Namun mereka tetap menjalin hubungan terlarang. 

2. Wajah Bayi Mirip Pasangan Selingkuh

Saat Ayu Olivia melahirkan, bayinya diberi nama Kartini Suci Rahayu. Para tetangga yang melihat bayi Kartini mengatakan, wajahnya mirip Amin.  

Omongan para tetangga ini membuat Amin kesal. Ia pun mulai khawatir perselingkuhannya dengan Ayu terbongkar. Timbullah niat keji Amin untuk menghabisi bayi Kartini. 

Baca Juga: Bersama Selingkuhan, Ibu Ini Tega Bunuh Bayinya dengan Ramuan Minyak Rambut

"Takut ketahuan saya selingkuh sama dia (Ayu Olivia) karena bayi yang dilahirkan dia mirip sama muka saya, "kata M Amin saat ekspose perkara di Polsek Telukbetung Selatan, Selasa (9/2/2021). "Saya ngebujuk dia (Ayu) supaya bayi itu dibunuh karena mukanya mirip saya," ucapnya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait