facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kerja Sama dengan BNI, Komunitas di Metro Gelar Jumat Gembira

Wakos Reza Gautama Senin, 04 Juli 2022 | 13:08 WIB

Kerja Sama dengan BNI, Komunitas di Metro Gelar Jumat Gembira
Komunitas di Metro gelar Jumat gembira. [ISTIMEWA]

komunitas menggelar makan siang gratis, cukur rambut gratis, diskusi buku dan malam akustik.

SuaraLampung.id - Teras Swoning bekerjasama dengan berbagai komunitas serta BNI Metro menggelar berbagai kegiatan pada Jumat (8/7/2022) mendatang di Rumah Informasi Sejarah (RIS) Metro.

Iwan dari Rumah Informasi Sejarah menjelaskan pihaknya bekerjasama dengan berbagai komunitas menggelar Jumat Gembira yang diisi makan siang gratis, cukur rambut gratis, diskusi buku dan malam akustik.

Hal ini dilakukan sebagai wujud revitalisasi fasilitas budaya serta transformasi cagar budaya sebagai ruang edukasi, rekreasi dan ekonomi di dalamnya.

“Untuk makan siang bersama Komunitas Jumat Berkah seperti biasa, cukur rambut gratis bersama Komunitas Paramec, diskusi buku bersama Penerbit Pensil Bersejarah dan malam akustik bersama Metro Food Express,”jelasnya.

Baca Juga: 8 Juli, Jumat Gembira di RIS Metro

Iwan juga menambahkan di hari Jumat tersebut juga menandai dimulainya kegiatan Agen BNI di Teras Swoning. Teras Swoning sendiri lanjut Iwan adalah Tempat dan Ruang Aktivitas untuk Semua.

“Kini tak perlu repot buka tabungan, cukup datang ke RIS, bawa KTP. buka tabungan hanya dengan menabung minimal Rp. 20.000 tanpa potongan setiap bulannya dan nasabah akan mendapatkan hadiah menarik dari BNI,”jelasnya.

Terpisah Wherly dari Komunitas Jumat Berkah mengatakan makan siang seperti biasa digelar selepas salat Jumat.

“Kebetulan minggu ini bersama BNI Metro yang juga tengah merayakan ulang tahunnya Ke76 pada 5 Juli, mereka juga akan ikut berpartisipasi,” jelas pemilik Koffieswoning tersebut.

Fanny Hasibuan dari BNI Metro mengatakan pihaknya tahun ini ikut berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam memeriahkan peringatan HUT BNI Ke-76.

Baca Juga: Dukung Pengembangan Ruang Publik di RIS Metro, Komisaris Bumi Sawido Permai Sumbangkan Ring Basket

“Salah satunya dengan Rumah Informasi Sejarah, juga dengan Lacosta Cafe kami memeberikan diskon khusus sebesar Rp.7.600 pada setiap transaksi minimal Rp,30.000 yang menggunakan QRIS Mobile Banking BNI,”jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait