facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Sidang 6 Pekan yang Menguras Emosi, Kini Juri Buat Pertimbangan Kasus Johnny Depp dengan Amber Heard

Wakos Reza Gautama Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:49 WIB

Setelah Sidang 6 Pekan yang Menguras Emosi, Kini Juri Buat Pertimbangan Kasus Johnny Depp dengan Amber Heard
Ilustrasi video Amber Heard memberi kesaksian. Juri kini sedang membuat pertimbangan kasus Johnny Depp dengan Amber Heard.

Amber Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Johnny Depp menodai namanya

SuaraLampung.id - Para juri di persidangan kasus defamasi aktor Johnny Depp dan Amber Heard akan mulai membuat pertimbangan setelah enam pekan mendengarkan testimoni dan barang bukti dari hubungan mereka yang memburuk.

Bintang "Pirates of the Caribbean" itu menuntut Amber Heard sebesar 50 juta dolar AS, mengatakan sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik dalam artikel yang ditulisnya di The Washington Post.

Amber Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Johnny Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong.

Pengacara dari kedua belah pihak akan menyampaikan argumen penutup, Jumat, sebelum juri membuat keputusan.

Baca Juga: Pemkab Bondowoso Seriusi 8 Aduan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

Bila juri belum menghasilkan vonis pada Jumat malam, mereka akan berkumpul lagi pada Selasa, kata hakim Penney Azcarate dikutip dari Reuters.

Dalam kesaksiannya, Depp membantah memukul Heard atau perempuan lain dan mengatakan justru Heard yang melakukan kekerasan dalam hubungan mereka.

Keduanya bertemu saat syuting film "The Rum Diary" pada 2011 dan menikah pada Februari 2015. Pernikahan mereka resmi berakhir dua tahun kemudian.

Selama persidangan yang memakan waktu enam pekan, para juri mendengarkan rekaman perselisihan Johnny Depp dan Amber Heard, melihat barang bukti berupa foto jari Depp yang penuh darah serta mendengarkan argumen tentang tinja yang ditemukan di kasur pasangan tersebut.

Depp mengatakan Heard melempar botol vodka yang membuat ujung jarinya terputus saat mereka bertengkar pada 2015. Heard membantahnya, dan menuduh Depp melakukan pelecehan seksual malam itu dengan botol minuman keras.

Baca Juga: Muncul Jadi Saksi, 3 Poin Pernyataan Kate Moss Bela Johnny Depp di Persidangan Lawan Amber Heard

Depp mengatakan dia yakin Heard atau temannya meninggalkan tinja di kasur pada pagi setelah pertengkaran yang terjadi pada ulang tahun Heard ke-30. Heard membantah, dia mengatakan kotoran itu adalah tahi anjing mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait