facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Film KKN di Desa Penari Ditembus 7 Juta Penonton Belum Sebulan Tayang, Ini Faktor Pendukungnya

Tasmalinda Minggu, 22 Mei 2022 | 11:09 WIB

Film KKN di Desa Penari Ditembus 7 Juta Penonton Belum Sebulan Tayang, Ini Faktor Pendukungnya
Poster KKN di Desa Penari versi Extended [Twitter/@moviemenfess]

Film KKN di Desa Penari sudah tembus 7 juta penonton belum sebulan tayang di layar lebar.

SuaraLampung.id - Film KKN di Desa Penari memang punya magnet tersendiri. Selain pemeran yang ikonik, film yang sudah meraup lebih dari tujuh juta penonton dalam waktu belum sebulan ini, diakui memang punya daya tarik.

Film garapan Awi Suryadi ini sukses membuat penonton berduyun-duyun penasaran dengan filmnya. Mengutip dari @bicaraboxoffice, film KKN di Desa Penari diambil dari thread yang ditulis @SimpleM81378523 mengungkapkan daya tarik sekaligus pendukung film tersebut.

Awalnya, film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Aulia Saraha, Achmad Megantara, dan Calvin Jeremi ini akan dirilis pada 19 Maret 2022.

Pihak produser berani menaruh tanggal 19 Maret, di mana saat yang bersamaan dirilis film Danur, A Quiet Place Part II, Mulan, dan The New Mutants. Tapi karena situasi pandemi, menggagalkan rencana perilisan film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: 24 Tahun Reformasi, Aliansi Lampung Memanggil Kritisi UU Cipta Kerja

Memasuki 2022, Covid-19 mulai mereda dan film-film kembali diputar di bioskop. Sementara KKN di Desa Penari kembali mendapat jadwal pemutaran pada 24 Februari 2022. Meski saingannya film Hollywood Doctor Strange 2, KKN di Desa Penari mampu bersaing.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, malah di sejumlah daerah, perolehan penonton film KKN di Desa Penari lebih tinggi daripada Doctor Strange 2.

Pemerintah kemudian menambah menambah cuti bersama. Libur panjang berlangsung sejak 29 April hingga 16 Mei 2022. Selama 17 hari libur, rejeki ini dinikmati penuh oleh KKN di Desa Penari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait