facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerebek Pelaku Pencurian Rumah Keluarga Kapolda Metro Jaya di Lampung Timur, Polisi Nyaris Dihakimi Massa

Wakos Reza Gautama Selasa, 10 Mei 2022 | 19:05 WIB

Gerebek Pelaku Pencurian Rumah Keluarga Kapolda Metro Jaya di Lampung Timur, Polisi Nyaris Dihakimi Massa
Ilustrasi penangkapan. Tekab 308 Polresta Bandar Lampung nyaris dihakimi massa di Lampung Timur.

Melihat kerumunan massa, polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara.

SuaraLampung.id - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polresta Bandar Lampung nyaris dihakimi massa saat menggerebek pelaku pencurian rumah keluarga Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di daerah Lampung Timur.

Informasi yang didapat Suaralampung.id, Tekab 308 Polresta Bandar Lampung mendatangi rumah tersangka di Lampung Timur, Selasa (10/5/2022) dini hari.

Saat menggerebek rumah pelaku, sejumlah orang yang berada di dalam rumah berteriak rampok hingga mengundang perhatian warga setempat. 

Warga lalu mendatangi rumah tersebut sambil membawa senjata tajam. Melihat kerumunan massa, polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara. 

Baca Juga: Polisi Ringkus Komplotan Pencuri di Gudang Rongsok Kembaran Banyumas

Karena situasi yang sudah tidak kondusif, aparat kepolisian akhirnya pergi meninggalkan lokasi. Massa lalu melempari mobil polisi hingga kaca belakangnya pecah.  

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto membenarkan bahwa anggota hampir dihakimi massa oleh warga di wilayah hukum Polres Lamtim. 

"Tidak ada korban," kata  Ino Harianto, melalui sambungan whatsApp, Selasa (10/5/2022), sekitar pukul 16.37 WIB. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana saat dikonfirmasi melalui sambungan whatsApp tidak menjawab.

Terpisah, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, mengaku belum mengetahui adanya peristiwa Tekab 308 Polresta Bandar Lampung hampir dihakimi massa di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Ditinggal Salat, Motor Jamaah Masjid Baiturahman Bontang Raib

"Kami coba cek dulu ya mas. Saya belum dapat info. Dan dari polresta juga tidak ada yang koordinasi dengan Polres lamtim," ujarnya melalui sambungan whatsApp, Selasa (10/05/ 2022), sekitar pukul 17.12 WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait