facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan David Beckham Minta Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Wakos Reza Gautama Senin, 09 Mei 2022 | 14:17 WIB

Alasan David Beckham Minta Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. David Beckham berharap Ronaldo bertahan di MU. [GLYN KIRK / AFP]

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari MU usai kekalahan 0-4 United dari Brighton & Hove Albion

SuaraLampung.id - Mantan gelandang Manchester United David Beckham berharap Cristiano Ronaldo tetap bertahan di MU untuk sedikitnya satu tahun lagi.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari MU usai kekalahan 0-4 United dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Kekalahan telak ini berarti Manchester United tidak bisa finis lebih tinggi dari posisi keenam dan tidak lolos ke Liga Champions Eropa.

Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut telah menunjuk manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag untuk menggantikan bos sementara Ralf Rangnick mulai akhir musim ini.

Baca Juga: 5 Hits Bola: 3 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Harus Diparkir saat Hadapi Timor Leste

Pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan memperbarui skuat selama libur musim.

Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam semua kompetisi musim ini dan Beckham, yang juga mengenakan jersey United nomor tujuh, berharap penyerang berusia 37 tahun itu akan bertahan.

"Penting buat dia -- kita semua tahu betapa berartinya United bagi dia. Ia masih melakukan yang terbaik," kata Beckham kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

"Melakukan apa yang ia lakukan pada usianya adalah sangat luar biasa maka semoga berlanjut satu atau dua tahun lagi."

Beckham, yang memenangi enam gelar Liga Premier saat berada di United, mengatakan penggemar telah terjebak di sisinya selama masa-masa sulit, dengan gelar liga terakhir United diperoleh pada musim 2012-2013.

Baca Juga: Momen Cristiano Ronaldo Tertawa saat Manchester United Dibantai Brighton

"Ini adalah akhir musim yang sulit. Tapi ini adalah akhir musim, saya yakin banyak penggemar berterima kasih karena ini adalah musim yang sulit -- penuh dengan pasang surut," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait