facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Pelaku Pengeroyokan Rio Menyerahkan Diri ke Polres Lampung Timur

Wakos Reza Gautama Jum'at, 06 Mei 2022 | 18:42 WIB

Satu Pelaku Pengeroyokan Rio Menyerahkan Diri ke Polres Lampung Timur
pelaku pengeroyokan menyerahkan diri ke Polres Lampung Timur, Jumat (6/5/2022). [Dok Polres Lampung Timur]

Rio tewas setelah dikeroyok sejumlah orang di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur

SuaraLampung.id - Satu pelaku yang turut melakukan pengeroyokan terhadap Rio Setiawan menyerahkan diri ke Polres Lampung Timur, Jumat (6/5/2022). 

Rio tewas setelah dikeroyok sejumlah orang di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur pada Kamis (5/5/2022) malam.

Pelaku pengeroyokan yang menyerahkan diri berinisial IN (18), warga Kecamatan Way Jepara. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Jumat (6/5/2022).

"IN ini turut serta melakukan pengeroyokan, ikut melakukan pemukulan terhadap Rio yang tewas akibat pengeroyokan tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah.

Baca Juga: Pulang dari Rumah Teman Wanita, Remaja Asal Lampung Timur Tewas Dikeroyok 10 Orang

Ferdiansyah mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran petugas.

Terkait dengan motif tindakan kriminalitas hingga mengakibatkan nyawa seseorang hilang, kata Ferdiansyah masih dalam penyelidikan.

"Kami berharap setelah IN ini menyerahkan diri, kami bisa menangkap semua pelaku, setelah semua pelaku tertangkap maka kami akan mengetahui motif di balik pengeroyokan tersebut, ucap Ferdiansyah.

Lanjut Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah, target utama dalam pengejaran pelaku pengeroyokan yaitu pelaku yang membawa senjata tajam yang mengakibatkan korban tewas karena mengalami luka yang cukup fatal.

"Semua pasti kami buru, tapi target utama pelaku yang menggunakan senjata tajam, identitas sudah kami kantongi, anggota kami sudah memburu di lokasi yang kami anggap tempat bersembunyi pelaku," terang Ferdiansyah.

Baca Juga: 5 Fakta Sosok Rico Valentino, Terbaru Disebut Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

Rio bersama rekannya bernama Dio (19) malam itu pulang dari rumah teman perempuannya di Desa Sumber Marga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait