facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tulisan Perselingkuhan di Media Online Mengarah ke Keluarganya, Herman HN Terusik

Wakos Reza Gautama Selasa, 25 Januari 2022 | 08:23 WIB

Tulisan Perselingkuhan di Media Online Mengarah ke Keluarganya, Herman HN Terusik
Herman HN dan Eva Dwiana memberi klarifikasi mengenai isu dugaan perselingkuhan dan keretakan rumah tangga mereka, Senin (24/1/2022). [Lampungpro.co]

Isu berembus rumah tangga Herman HN dan Eva Dwiana sudah tidak harmonis hingga berujung pada gugatan cerai.

SuaraLampung.id - Rumah tangga Ketua Partai Nasdem Lampung Herman HN dan istrinya yang kini menjabat Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana diterpa isu tak sedap. 

Isu berembus rumah tangga Herman HN dan Eva Dwiana sudah tidak harmonis hingga berujung pada gugatan cerai. Rumor ini berkembang luas di masyarakat setelah beredarnya tulisan di sebuah media online.

Tulisan itu berisi cerita perbincangan warga mengenai adanya perselingkuhan yang nama-nama tokohnya mirip dan mengarah ke Herman HN dan Eva Dwiana. 

Tulisan ini disebarluaskan lewat grup WhatsApp. Karena sudah tersebar luas , Herman HN yang juga suami Eva Dwiana bereaksi. Herman HN membantah rumah tangganya dengan Eva Dwiana retak. 

Baca Juga: Alami Memar Diduga KDRT, Inul Daratista Beri Klarifikasi

Bantahan itu disampaikan Herman HN yang kini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung secara terbuka kepada awak media di Golden Dragon, Senin (24/1/2022) sore.

Herman dan Eva yang tampil mesra saat jumpa pers itu membantah isu keretakan rumah tangga mereka. "Saya dengan istri saya baik-baik saja, seperti yang dulu," kata Herman HN dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com. 

Wali Kota Bandar Lampung dua periode itu mengatakan, terusik lantaran belakangan dia menerima berita miring dari media online yang seolah mengarah pada mereka.

"Sebenarnya nggak ditujukan kepada saya. Tapi nyangkut-nyangkut wali kota dua periode saya, wali kota sekarang istri saya Bunda Eva Dwiana. Dengan dipelesetkan. Kalau memang ditujukan kepada saya dan istri saya, itu hoaks," kata Herman.

Dia menegaskan, Herman menekankan  keluarganya baik-baik saja.

Baca Juga: Neira J Kalangi, Korban Dugaan KDRT Malah Ditahan Usai Suami Laporkan Kasus Ilegal Akses ke Polisi

"Ini jelas orang yang buat nggak gentleman memberitakan yang tidak wajar. Tapi karena dipelesetkan saya gak bisa berbuat banyak. Tapi rakyat pasti akan melihat wali kota Eva Dwiana, suaminya Herman HN," kata dia. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait