facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nelayan Temukan Jasad di Pulau Sebuku, Diduga Pemancing yang Hilang di Perairan Sebalang

Wakos Reza Gautama Kamis, 20 Januari 2022 | 19:08 WIB

Nelayan Temukan Jasad di Pulau Sebuku, Diduga Pemancing yang Hilang di Perairan Sebalang
ilustrasi jenazah. Nelayan Pulau Sebuku, Lampung Selatan, menemukan jasad yang diduga pemancing yang hilang di perairan Sebalang.

Jasad tersebut diduga adalah Haji Arifin, yang dilaporkan hilang saat memancing di perairan Sebalang, Lampung Selatan

SuaraLampung.id - Jasad manusia ditemukan nelayan di Pulau Sebuku, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 17.00.

Jasad tersebut diduga adalah Haji Arifin, yang dilaporkan hilang saat memancing di perairan Sebalang, Lampung Selatan, pada Senin (17/1/2022). 

Kapolsek Kalianda Iptu Mulyadi Saleh yang berada di lokasi penemuan jasad menduga korban adalah Haji Arifin pemancing yang hilang di perairan Sebalang Katibung.

"Keluarganya sudah kami hubungi, mereka bersama petugas Polsek Katibung sedang menuju ke Pelabuhan Canti. Mayat rencana akan dievakuasi oleh Pol Airud Polres Lampung Selatan dan Basarnas," kata Iptu Mulyadi Saleh dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Pencarian 2 Hari, Jasad Justam Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia di Sungai Jembatan Gantung

Evakuasi korban menggenakan kapal Pol Airud.

"Petugas sudah menuju ke lokasi, diperkirakan pukul 20.00 WIB, jenazah diupayakan berada di kamar mayat RSUD Bob Bazar untuk otopsi," ungkap Mulyadi. 

Dia menambahkan untuk penanganan lebih lanjut dan yang berwenang adalah pihak Polsek Katibung. Sedangkan hanya membantu evakuasi selama jasad di Kalianda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait