facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagu Dicover Adik Vanessa Angel, Ifan Seventeen Disebut Beri Sindiran Tajam

Wakos Reza Gautama Sabtu, 27 November 2021 | 15:24 WIB

Lagu Dicover Adik Vanessa Angel, Ifan Seventeen Disebut Beri Sindiran Tajam
Ilustrasi Ifan Seventeen. Ifan Seventeen disebut sindir Adik Vanessa Angel. [Ismail/Suara.com]

Warganet menduga tulisan itu adalah bentuk sindiran Ifan Seventeen terhadap adik Vanessa Angel.

SuaraLampung.id - Ifan vokalis grup band Seventeen diduga warganet tengah menyindir adik Vanessa Angel yang meng cover lagu Seventeen berjudul "Kemarin".

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel, menyanyikan ulang lagu Seventeen berjudul "Kemarin". Lagu itu viral dan menjadi trending di YouTube.

Tak lama kemudian Ifan Seventeen membahas mengenai lagu viral di akun Instagramnya. Warganet menduga tulisan itu adalah bentuk sindiran Ifan Seventeen terhadap adik Vanessa Angel. 

Di dalam postingannya, Ifan Seventeen menulis bahwa grup band Seventten tidak pernah memikirkan apakah lagu yang mereka buat akan trending atau viral. 

Baca Juga: Malu Ada Donasi untuk Gala, Ayah Vanessa Angel: Seperti Pengemis

Yang paling penting bagi Ifan Seventeen dan teman-temannya di grup band Seventeen ialah lagu itu bisa membekas di hati para penggemarnya. 

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," tulis Ifan Seventeen. 

Namun kata Ifan, sering kali yang terjadi adalah sebaliknya. Lagu tersebut menjadi viral tapi pesannya tidak pernah tersampaikan.

"Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," sambung Ifan.  

Sontak banyak warganet menyoroti postingan Ifan Seventeen ini. Mereka mengaitkan dengan Lagu "Kemarin" milik Seventeen yang trending di YouTube. 

Baca Juga: Sindir Pedas Sepupu Vanessa Angel, Tom Liwafa: Belum Tau Definisi Pengusaha!

"Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah" tulis warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait