alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan, Ayah Bibi Dengar Suara Gala Menangis

Wakos Reza Gautama Jum'at, 19 November 2021 | 14:44 WIB

Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan, Ayah Bibi Dengar Suara Gala Menangis
Ilustrasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel disebut masih sadar usai kecelakaan terjadi. [Evi Ariska/Suara.com]

Menurut Faisal, Vanessa Angel masih sadar ketika kecelakaan terjadi

SuaraLampung.id - Fakta baru terungkap dari peristiwa kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Menurut Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel tidak langsung tewas ketika kecelakaan terjadi di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. 

Menurut Faisal, Vanessa Angel masih sadar ketika kecelakaan terjadi. Hal itu diketahui dari Tubagus Joddy yang menjadi sopir maut. 

Faisal mengaku begitu mendengar kabar anaknya kecelakaan, ia segera menelepon Joddy. Saat telepon diangkat, Joddy menangis.

Baca Juga: Gala Bersama Keluarga Bibi Ardiansyah Terus, Apakah Ayah Vanessa Angel Protes?

"Langsung saya telepon Joddy. 'Halo', dia nangis, si Gala (anak Vanessa dan Bibi) nangis, ada suara Gala, (saya tanya) 'itu kenapa', 'kecelakaan om', 'bagaimana keadaan si Febri (Bibi)', 'belum kelihatan Om', 'belum kelihatan gimana?'" kata Faisal di acara Hotman Paris Show dikutip Jumat (19/11/2021).

Faisal terus mencecar Joddy karena ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kali ini, dia menanyakan kondisi Vanessa Angel.

Joddy di situ mengatakan kalau Vanessa Angel masih sadar.

"'Vanessa bagaimana', 'sadar om sadar om', 'sadar bagaimana?', saya pas ngomong begitu, langsung masuk satu foto, wah parah banget, saya lemas, langsung saya telepon mamahnya," ujar Faisal.

Faisal lantas minta anaknya untuk mencari tiket pesawat ke Surabaya. Lantaran tak ada, mereka berangkat ke Surabaya menggunakan jalur darat.

Baca Juga: Sembari Menangis, Tubagus Joddy Mengaku Vanessa Angel Sempat Sadar

Tapi di perjalanan, Faisal mendapat telepon dari polisi. Dia diberitahu kalau mobil yang ditumpangi Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel benar alami kecelakaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait