alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puji Deddy Corbuzier yang Meminta Maaf, Ustaz Yusuf Mansur Sebut Patut Ditiru

Wakos Reza Gautama Senin, 20 September 2021 | 10:32 WIB

Puji Deddy Corbuzier yang Meminta Maaf, Ustaz Yusuf Mansur Sebut Patut Ditiru
Ilustrasi Ustaz Yusuf Mansur. Ustaz Yusuf Mansur puji Deddy Corbuzier yang meminta maaf mengenai komentarnya terhadap santri yang tutup telinga saat dengar musik. [Instagram]

Ustaz Yusuf Mansur memuji Deddy Corbuzier yang meminta maaf mengenai santri yang menutup telinga saat mendengar musik.

SuaraLampung.id - Ustaz Yusuf Mansur menanggapi permintaan maaf Deddy Corbuzier terkait komentarnya mengenai santri yang menutup telinga saat mendengar musik. 

Ustaz Yusuf Mansur memuji Deddy Corbuzier yang mau berbesar hati meminta maaf mengenai santri yang menutup telinga saat mendengar musik. 

Menurut Ustaz Yusuf, kelapangan hati Deddy mau meminta maaf patut untuk ditiru.

"Bener, ini bagus bener. Sudah aja minta maaf, ngaku salah. Pastinya banyak salahnya, alpanya, kurangnya, lemahnya," kata Ustaz Yusuf Mansur di Instagram dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Gus Miftah Ngaku Gagal Jadi Guru Agama Deddy Corbuzier

"Banyak nggak tahunya, banyak nggak ngertinya. Setuju sama Ji Deddy, saya mau belajar dari beliau ini," kata Ustaz Yusuf Mansur melanjutkan.

Ustaz Yusuf Mansur yang juga memiliki pondok pesantren penghafal Alquran mengakui, para santri penghafal membutuhkan konsentrasi tinggi. Tapi menurut dai 44 tahun ini, banyak juga para penghafal Alquran melakukannya di tengah keramaian.

"Banyak anak-anak yang lagi ngehafal Alquran, memang perlu konsentrasi juga. Tapi ada juga ilmu di dunia penghafal Alquran, menghafal di keramaian, bukan di kesunyian. belajar di keramaian, bukan di kesunyian. Banyak yang berhasil," imbuhnya.

"Sehingga nggak peduli noise seberapa besar dan mengganggu, ok-ok aja. Ustaz Hartanto misalnya, menghafal asyik-asyik aja di bus, kereta, padahal ramai, penuh, sesak, panas."

Ustaz Yusuf Mansur pun berharap, kasus Deddy Corbuzier yang mengomentari para santri yang menutup telinga karena sedang menghafal Alquran, bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Puji Deddy Corbuzier yang Minta Maaf soal Santri Penghafal Alquran

"Alhamdulillaah, ok, salam buat semua. Jika saling menerima, saling mengingatkan bukan u saling menghancurkan, keren banget. banyak hikmah, banyak pelajaran. Bismillaah walhamdulillaah, dengan izin dan rahmat Alllah," tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait