alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Tiket Damri bisa Lewat Indomaret, Begini Caranya

Wakos Reza Gautama Rabu, 15 September 2021 | 11:16 WIB

Beli Tiket Damri bisa Lewat Indomaret, Begini Caranya
Ilustrasi Pul Damri Rajabasa, Bandar Lampung. Pembelian tiket Damri bisa melalui Indomaret. [Lampungpro.co]

Damri menyediakan pembelian tiket lewat gerai Indomaret.

SuaraLampung.id - Bagi anda yang sering menggunakan bus Damri ke Pulau Jawa, kini Perum Damri mempermudah layanan pembelian tiket. 

Bekerja sama dengan PT Klik Indomaret Sukses (Indomaret), Damri menyediakan pembelian tiket lewat gerai Indomaret. 

Untuk setiap pemesanan tiket melalui Aplikasi Damri Apps pembayarannya bisa dilakukan melalui gerai Indomaret di seluruh Lampung.

Kerja sama ini untuk memudahkan masyarakat pengguna moda transportasi darat berupa bus mulai dari kelas bisnis, eksekutif, dan royal.  

Baca Juga: Kemenhub Dukung World Superbike di Sirkuit Mandalika, Sediakan Armada Bus Damri

"Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar semakin mudah melakukan pembayaran dengan tepat," kata GM Damri Cabang Lampung, Ferdik Sakona, kepada Lampungpro.co--jaringan Suara.com, Rabu (15/9/2021). 

Pembayaran melalui Indomaret dapat dilakukan dengan memesan tiket di Damri Apps lalu mendatangi gerai Indomaret terdekat.

Kemudian memberikan kode bayar. Setelah transaksi di Indomaret, pelanggan akan mendapatkan struk pembayaran dan tiket resmi langsung terbit di Damri Apps. 

Kerja sama ini juga diharapkan dapat menjadi pilihan tepat untuk seluruh pelanggan Damri dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik dan bisa mengatur waktu pembayaran tiket.

Dengan demikian pelanggan tidak perlu mengantre di loket Damri, khususnya pada saat pandemi Covid-19 demi meminimalisir penyebaran virus melalui keramaian masyarakat. 

Baca Juga: Top 5 SuaraJogja: Karyawan Alfamart dan Indomaret Kompak, Miliarder Dadakan Beli Vila

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait