alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Titik Masuk Bandar Lampung Dijaga Ketat, Pendatang Ditolak Masuk Jika

Wakos Reza Gautama Rabu, 14 April 2021 | 09:10 WIB

5 Titik Masuk Bandar Lampung Dijaga Ketat, Pendatang Ditolak Masuk Jika
Gapura Kota Bandar Lampung. Tim Satgas Covid-19 menjaga ketat lima pintu masuk ke Kota Bandar Lampung. [Lampungpro.co]

Setidaknya ada lima titik masuk ke Kota Bandar Lampung yang dijaga ketat tim Satgas Covid-19

SuaraLampung.id - Wilayah perbatasan Kota Bandar Lampung dijaga ketat oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 mulai hari ini Rabu (14/4/2021). Penjagaan ini untuk menegakkan protokol kesehatan bagi pendatang. 

Setidaknya ada lima titik masuk ke Kota Bandar Lampung yang dijaga ketat tim Satgas Covid-19. Tim akan merazia para pendatang yang ingin masuk ke Bandar Lampung. 

Informasi yang diperoleh Lampungpro.co--jaringan Suara.com dari Satgas Covid-19 Bandar Lampung menyebutkan lima titik penyekatan itu yakni Posko Panjang di Lapangan Baruna, Posko Kemiling di Perumahan Bukit Kemiling Permai.

Lalu Posko Rajabasa di Gapura Selamat Datang, Posko Sukarame di depan Polsek Sukarame, dan Posko Lematang Jalan Ir. Sutami. Posko ini mulai beroperasi pukul 08.00 hingga pukul 24.00 WIB. 

Baca Juga: Posko Penyekatan Perbatasan Lampung - Sumsel Diaktifkan Hari Ini

Setiap posko dijaga dua shif yakni pukul 08.00-16.00 dan 16.00-24.00 WIB. Posko dijaga 20-22 personel yang terdiri dari TNI AD (Kodim 0410), Marinir, Polresta Bandar Lampung, Polisi Pamong Praja, dan Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung.  

Informasi itu juga menyebutkan kepada warga dari luar Provinsi Lampung yang akan memasuki Bandar Lampung wajib menunjukkan buktik hasil negatif swab PCR atau hasil negatif rapid antigen 3x24 jam dari waktu keberangkatan.

Bagi yang kedapatan tidak memiliki bukti tersebut akan diputarbalikkan kendaraannya dan tidak bisa masuk Bandar Lampung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait