alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak Alasan Maria Ozawa Terjun ke Dunia Film Dewasa

Wakos Reza Gautama Rabu, 03 Maret 2021 | 15:48 WIB

Terkuak Alasan Maria Ozawa Terjun ke Dunia Film Dewasa
Ilustrasi Maria Ozawa alias Miyabi. Maria Ozawa membeberkan alasannya terjun menjadi pemain film dewasa. [Instagram]

Maria Ozawa menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia film dewasa di YouTube Daisuk Botak

SuaraLampung.id - Maria Ozawa berkarier sebagai pemain film dewasa dari tahun 2005 hingga 2010. Lalu apa yang membuatnya menggeluti dunia bisnis esek-esek ini?

Maria Ozawa menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia film dewasa di YouTube Daisuk Botak berjudul "Dia bicara tentang semuanya."

Di masa SMA, Mari Ozawa sekolah di sekolah internasional. Lulus dari SMA saat usianya masih 17 tahun, Maria Ozawa dihadapkan pada dua pilihan. 

Bekerja di Jepang atau kuliah di Kanada karena ayahnya orang Kanada. "Karena aku ga mau ke Kanada aku pilih bekerja di Jepang," kata Maria Ozawa. 

Baca Juga: Unggah Video Memasak, Cara Maria Ozawa Bikin Sate Ayam Bikin Publik Salfok

Maria Ozawa memilih bekerja part time. Ia menghabiskan waktunya di beberapa tempat kerja sebagai pekerja part time. Salah satunya adalah klub hostes bernama Cabaret Club (hostes club).

Bekerja di tempat seperti itu tidak membuat Maria Ozawa terjerumus ke dunia itu. Saat bekerja Maria Ozawa tidak minum sake. Ia lebih memilih minum jus jeruk. 

Waktu kerja di Cabaret Club, ada rekan kerjanya yang kerja sampingan sebagai pemain film dewasa. "Dan baru tau ternyata banyak orang kerja di bidang itu. Pada saat itu bekerja sebagai pemain film dewasa bayarannya cukup besar," ujar Maria. 

Menurut Maria, menjadi pemain film dewasa adalah pekerjaan sangat populer di masa itu. "Pada masa itu menjadi artis dewasa itu seperti pekerjaan impian banyak orang dan bisa kerja juga di luar negeri," ujarnya. 

Mendengar tentang bayaran yang besar sebagai pemain film dewasa membuat Maria Ozawa tergiur. "Saat aku mendengar hal itu aku pikir wah pekerjaan menarik dan sepertinya akan punya masa depan jika berkarier di bidang ini. Itu gambaran yang aku dapat," kata dia.

Baca Juga: Masak Nasi Goreng dan Sate, Aksi Maria Ozawa Disorot Netizen Indonesia

Ditambah lagi Maria Ozawa memang menyukai dunia modelling dan dunia hiburan. Hanya saja Maria mengaku kepercayaan dirinya masih belum stabil.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait