facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikaitkan Kasus Edhy Prabowo, Debby Susanto Merasa Nama Baiknya Tercemar

Wakos Reza Gautama Kamis, 04 Februari 2021 | 19:42 WIB

Dikaitkan Kasus Edhy Prabowo, Debby Susanto Merasa Nama Baiknya Tercemar
Mantan Pebulutangkis Debby Susanto. Debby Susanto merasa nama baiknya dicemarkan terkait kasus Edhy Prabowo [Suara.com/Arief Apriadi].

Merasa namanya dikaitkan dalam kasus Edhy Prabowo, Debby Susanto memberikan klarifikasi.

SuaraLampung.id - Mantan pebulutangkis pelatnas Debby Susanto angkat bicara mengenai kasus suap benih lobster yang menjerat eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo

Dalam pernyataanya, Edhy Prabowo mengaku menyewakan apartemen untuk pebulutangkis wanita bernama Keysa dan Debby. 

Edhy menyewakan apartemen di Kalibata City untuk dua pebulutangkis itu sejak tahun 2010. Edhy mengaku mengenal keduanya sejak tahun 2010. 

Kata Edhy, perkenalannya dengan Keysa dan Debby setelah kedua atlet itu tidak lagi menjadi atlet pelatnas di tahun 2010. "Dulu dia peringkat 96 dunia. Beberapa lama begitu saya ikut mengenal, walaupun nggak secara langsung, pernah naik 27 dunia. Tapi sampai sekarang nggak ada hubungan khusus, bisa dibuktikan tanya sendiri sama yang bersangkutan," tegasnya.

Baca Juga: Debby Susanto Bantah Pernah Terima Apartemen dari Edhy Prabowo

Merasa namanya dikaitkan dalam kasus Edhy Prabowo, Debby Susanto memberikan klarifikasi. Menurut Debby, dirinya  tidak mengenal Edhy Prabowo apalagi bertemu.

"Saya tidak pernah kenal bahkan saya tidak pernah bertemu secara langsung dengan Edhy Prabowo," kata Debby dilansir dari akun Instagramnya.

Debby membantah pernah menerima apartemen di Kalibata City dari Edhy Prabowo. "Saya tidak pernah menerima apapun dari Edhy Prabowo termasuk unit apartemen yang disebutkan," ucap juara All England tahun 2016 itu. 

Debby juga meluruskan pernyataan mengenai dirinya yang menerima lima unit apartemen di tahun 2010 saat dirinya keluar dari PBSI. Disebutkan bahwa saat itu Debby berada di ranking 96 dunia. 

"Perlu ditekankan pada tahun 2010 saya masih aktif sebagai atlet PBSI sebagai pemain ganda campuran yang berpasangan dengan Muhammad Rizal. Saat itu kami menempati peringkat 20 dunia. Pada tahun 2019 saya baru mengundurkan diri dari PBSI," kata Debby.

Baca Juga: Lihat Mayat Tergeletak di Apartemen, Tetangga: Saya Pikir Sudah Dimakamkan

Bagi Debby pemberitaan mengenai dirinya ini  merupakan pencemaran nama baik bagi dirinya dan keluarga. Ia pun heran mengapa namanya dibawa-bawa dalam kasus Edhy Prabowo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait