alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banjir, Jalur Pesawaran-Bandar Lampung Lumpuh Total

Wakos Reza Gautama Senin, 25 Januari 2021 | 21:03 WIB

Banjir, Jalur Pesawaran-Bandar Lampung Lumpuh Total
Banjir di Jalan Ahmad Yani, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (25/1/2021) malam. [Istimewa]

Jalur dari Pesawaran menuju Bandar Lampung lumpuh total akibat banjir

SuaraLampung.id - Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Sukaraja, Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, tergenang banjir setinggi pinggang orang dewasa, Senin (20/012021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mengatakan, banjir di jalan Raya Ahmad Yani,  Desa Sukaraja, Kabupaten Pesawaran akibat hujan deras.

"Situasi di Desa sukaraja di depan RM MAKAN PUTI MINANG banjir setinggi pinggang orang dewasa, "kata Aris Siregar,Senin (25/01/2021) malam.

Dia menjelaskan,  arus lalu lintas di jalan Raya Ahmad Yani dari Kota Bandar Lampung dan sebaliknya dari Kabupaten Pringsewu lumpuh total.

Baca Juga: Ada Tenaga Kesehatan di Bandar Lampung Menolak Divaksin Covid-19

"Situasi arus lalin macet total dari dua arah, Bandar Lampung dan sebaliknya,  Pringsewu. Tidak ada jalan alternatif disana, "jelasnya. 

Dia menambahkan,  kemacetan arus lalu lintas sekitar 1 km baik dari arah Kota Bandar Lampung maupun dari arah Pringsewu.

"Petugas lalu lintas dan sabhara Polsek Gedong Tataan telah melakukan pengaturan arus lalu lintas. Ketinggian air sekitar 70 cm dan kendaraan sepeda motor untuk sementara tidak dapat melintas, "ujarnya

Kontributor : Ahmad Amri

Baca Juga: Haru, Suami Ini Masak untuk Istri yang Baru Melahirkan di Tengah Banjir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait