alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mike Tyson Cuma Tahu Satu Klub di Manchester, MU atau City?

Arief Apriadi Kamis, 07 Januari 2021 | 15:50 WIB

Mike Tyson Cuma Tahu Satu Klub di Manchester, MU atau City?
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. James Gilbert / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Jawaban Mike Tyson bikin senang fans Manchester United.

SuaraLampung.id - Mike Tyson pernah bikin fans Manchester United senang saat menghadiri sesi wawancara bersama legenda tinju Ricky Hatton yang merupakan penggemar berat Manchester City.

Dalam acara bernama The Clare Balding Show yang dia hadiri tujuh tahun silam itu, Mike Tyson mendapat pertanyaan terkait Manchester City yang baru saja juara Liga Inggris 2013/2014.

Jawaban Si Leher Beton nyatanya cukup menggelitik dan menyenangkan untuk fans Manchester United, tetapi mungkin bikin dongkol penggemar The Citizen.

“Saya sudah lama berada di Manchester dan saya belum pernah mendengar tentang Manchester City,” kata Mike Tyson dikutip dari Talk Sport, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: Mirip Mike Tyson, Pemotor Marah Gigit Kuping Kondektur Bus sampai Putus

“Pertama kali saya mendengar tentang Manchester City adalah karena Manchester United," tambahnya.

Jawaban Mike Tyson diperkirakan jadi pukulan telak bagi Hatton yang kala itu terlihat heran. Presenter Balding juga terkejut dengan ucapan The Iron Mike.

Manchester memang bukan kota yang asing bagi Tyson. Dia pernah menggelar pertarungan melawan Julius Francis di kota tersebut pada dua dekade silam.

Jawaban Mike Tyson bisa dimaklumi apabila merujuk fakta bahwa satu dekade lalu, nama Manchester United jauh lebih tenar dari tetangganya yang baru mengecap kesuksesan di era 2010-an.

Saat ini, Manchester City terbilang sudah jadi klub mapan, dan bahkan mulai menggerus citra Manchester United sebagai klub sepakbola terbaik di kota.

Baca Juga: Evander Holyfield Desak Mike Tyson Tanda Tangani Kontrak Duel

Dalam satu dekade terakhir, The Citizen bahkan lebih sukses dari Setan Merah. Teranyar, mereka sukses membungkam Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait