Wakos Reza Gautama
Kherlani bergabung ke Partai Demokrat Lampung. [Saibumi.com]

SuaraLampung.id - Mantan pejabat mulai melirik Partai Demokrat Lampung pimpinan Edi Irawan Arief. Salah satu yang bergabung ke partai berlambang bintang mercy itu ialah mantan Wakil Wali Kota Bandar Lampung periode 2005 -2010 Kherlani.

Kherlani adalah tokoh yang berlatar belakang birokrat. Ia pernah menjabat sebagai Pjs Bupati Kabupaten Pesisir Barat lalu Pjs Bupati Lampung Selatan.

Bergabungnya Kherlani ke Partai Demokrat Lampung ini disampaikan anggota DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo. 

 "Kami mengucapkan selamat datang di rumah yang baru dan selamat datang dalam keluarga Partai Demokrat Lampung," kata Anggota DPD Partai Demokrat Deni Ribowo, Jumat (21/1/2022) dikutip dari Saibumi.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Dibebaskan, Pria Mencuri Besi untuk Makan 4 Anaknya Kini Dipekerjakan Korban di Kebun Sayuran

Kehadiran Kherlani di Partai Demokrat bagi Deni Ribowo merupakan suatu angin segar dan kabar gembira untuk Partai Demokrat, karena Partai Demokrat saat ini sangat membutuhkan kader yang ahli dalam penataan manajemen organisasi yang efektif dan efisien.

"Dan hal itu yang kami mau ada didiri beliau. Jadi beliau itu sangat berpengalaman dalam hal melakukan penataan manajemen organisasi untuk itu partai Demokrat sangat apresiasi dengan bergabungnya beliau," jelasnya.

Kemudian, bergabungnya Kherlani ke Partai Demokrat tentu akan sangat bermanfaat bagi partai terutama untuk membangun dan membesarkan nama besar Partai Demokrat Lampung kearah yang lebih baik dan berkembang.

"Untuk itu partai Demokrat sampai saat ini terus kedatangan kader-kader baru, kader jagoan yang siap memenangkan dan membesarkan Partai Demokrat dimasa depan nanti," tukasnya.

Sebelumnya, Angga Rinzani gitaris grup musik asal Provinsi Lampung "The Potters" bergabung ke Partai Demokrat.

Baca Juga: Nelayan Temukan Jasad di Pulau Sebuku, Diduga Pemancing yang Hilang di Perairan Sebalang

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief di Kantor baru Demokrat yang berada di Jalan Cut Nyak Dien, Bandarlampung.

Komentar