facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sensen Tegur Artis Baru yang Marahi Asisten di Depan Banyak Orang: Kasihan

Wakos Reza Gautama Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:55 WIB

Sensen Tegur Artis Baru yang Marahi Asisten di Depan Banyak Orang: Kasihan
Ilustrasi Sensen, asisten Raffi Ahmad. Sensen pernah menegur artis baru yang memarahi asisten di depan umum. [YouTube.com]

Artis baru itu ditegur Sensen karena memarahi asistennya di depan banyak orang.

SuaraLampung.id - Sensen, asisten Raffi Ahmad, ternyata pernah menegur artis baru karena sikapnya yang tidak pantas di depan umum. 

Artis baru itu ditegur Sensen karena memarahi asistennya di depan banyak orang. Ini tentu saja membuat Sensen yang juga asisten artis, tidak suka. 

Menurut Sensen, artis memarahi asisten adalah hal yang wajah hanya saja jangan dilakukan di depan banyak orang. 

"Paling sedih kalau lihat begitu. Aku bisa ngomong lho kak," kata Sensen kepada Onad dan Hesti Purwadinata di kanal YouTube Noice, Kamis (4/8/2022) dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 12 Artis Punya Haters Hiperaktif

Penyanyi sekaligus aktor Onad juga menemukan fakta itu. Bahkan kejadian artis memarahi asisten di depan orang menjadi pemandangan sering baginya.

"Gue sering lihat lagi," jelas penyanyi bernama lengkap Onadio Leonardo ini.

Sensen tidak mau diam melihat hal tersebut. Baginya, jika tindakan sudah di luar batas kewajaran, lelaki yang juga pernah menjadi asisten almarhum Olga Syahputra akan langsung menegurnya.

"Kayak ada artis baru gini 'ini dong.. ini ini'. Aku samperin terus bilang tolong dong kalau ngomelin jangan di depan orang-orang. Kasihan dia," ucap Sensen pada si artis.

Ia menambahkan, "Bahkan kalau pun dia punya kesalahan dan elu punya etika, elu sebagai artis ngomong aja pelan-pelan ke dia."

Baca Juga: Rekannya Banyak yang Jadi Dukun, Pesulap Merah Mengaku Pernah Belajar Ilmu Santet

Sensen juga menyarankan, jika si artis memang harus bersikap tegas, ia bisa membicarakannya empat mata. Bukan langsung marah pada asisten di hadapan orang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait