alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Kematian Putri Andini Masih Gelap, Polisi Periksa 5 Saksi

Wakos Reza Gautama Kamis, 09 Desember 2021 | 18:21 WIB

Kasus Kematian Putri Andini Masih Gelap, Polisi Periksa 5 Saksi
Suasana rumah duka Putri Andini, yang mayatnya ditemukan tanpa busana di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Rumah duka berada di Kota Karang, Bandar Lampung. Polisi periksa 5 saksi untuk ungkap kasus kematian Putri Andini. [Suaralampung.id/Ahmad Amri]

Polisi menyimpulkan bahwa Putri Andini adalah korban pembunuhan.

SuaraLampung.id - Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus kematian Putri Andini (15), yang mayatnya ditemukan tanpa busana di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan. 

Polisi menyimpulkan bahwa Putri Andini adalah korban pembunuhan. Namun polisi belum mengetahui penyebab kematian remaja putri asal Kota Karang, Bandar Lampung, itu. 

Sejauh ini polisi telah memeriksa lima orang untuk mengungkap kasus kematian Putri Andini. Lima saksi yang diperiksa adalah orang dekat korban. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa menjelaskan rinci penyebab kematian Putri Andini. Meski sebelumnya viral di media sosial yang mengaitkan dengan kerabat dan teman dekat korban.

Baca Juga: Bertemu Jampidum, Suciwati dan KASUM Bawa Bukti Baru Soal Kasus Pembunuhan Munir

"Kami belum bisa memastikan apakah itu murni pembunuhan atau tidak, tapi yang jelas ada tindakan pidana. Bisa juga tindak pidana penganiayaan, hingga korban meninggal dunia," kata AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung dalam keterangannya, Kamis (9/12/2021) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com. 

Reynold menilai, semua informasi sekecil apapun baik sekitar TKP maupun yang mengenal korban, nantinya bisa saja diperiksa sebagai saksi. Meski demikian, Polda Lampung tetap mengasistensikan kepada seluruh jajarannya, untuk menentukan penyebab kematiannya.

Terpisah, Kepala Satreskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra menyebutkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang merupakan orang-orang terdekat korban.

"Iya benar, kami telah memeriksa sejumlah saksi, ada juga anak di bawah umur, sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan," sebut AKP Hendra Saputra.

Baca Juga: Wanita Ini Ditikam Kekasih Setelah Menang Lotere, Diduga karena Cemburu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait