alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Mayat tanpa Busana di Sabah Balau Terkuak, Ternyata Gadis ABG Bandar Lampung

Wakos Reza Gautama Rabu, 08 Desember 2021 | 16:02 WIB

Identitas Mayat tanpa Busana di Sabah Balau Terkuak, Ternyata Gadis ABG Bandar Lampung
Suasana rumah duka Putri Andini, yang mayatnya ditemukan tanpa busana di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Rumah duka berada di Kota Karang, Bandar Lampung. [Suaralampung.id/Ahmad Amri]

Putri Andini diduga adalah korban pembunuhan

SuaraLampung.id - Identitas mayat wanita yang ditemukan tanpa busana di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, terungkap. Diketahui mayat tersebut bernama Putri Andini (15), warga Kota Karang, Bandar Lampung. 

Jenazah Putri Andini sendiri sudah dimakamkan di TPU Umbul Asem, Kota Karang, Bandar Lampung, Rabu (8/12/2021). Ernawati (40), nenek Putri Andini, membenarkan mayat yang ditemukan di Sabah Balau adalah cucunya.  

"Iya itu cucu saya," kata Ernawati saat diwawancarai wartawan di rumah duka, Rabu (8/12/2021). Ernawati mengaku terakhir bertemu dengan cucunya pada 27 November 2021. 

Saat itu Putri Andini pergi bersama seseorang diduga temannya. Sejak itu Putri Andini tidak pernah pulang ke rumah. Putri Andini selama ini tinggal bersama neneknya sejak orang tuanya bercerai. 

Baca Juga: Warga Mengeluh Pelayanan Samsat Kalianda Terhenti 4 Jam karena Listrik Padam

Menurut Ernawati, jenazah Putri Andini sudah dimakamkan. "Sudah dimakamkan di TPU Umbul Asem, belum pada pulang dari TPU, " ujar Ernawati.

Putri Andini diduga adalah korban pembunuhan. Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra mengatakan terduga pelaku masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan, " kata Hendra Saputra melalui sambungan whatsapp, Rabu (08/12/2021) sekitar pukul 15.07 WIB.

Mengenai hasil visum, aparat kepolisian menyebutkan belum keluar. 

Kapolsek tanjung bintang, AKP Faria, belum bisa menyimpulkan mengenai penyebab tewasnya Putri Andini karena hasil visum belum keluar.

Baca Juga: PGI Lampung Imbau Umat Kristiani Terapkan Prokes Ketat saat Ibadah Natal di Gereja

"Kami belum bisa menyimpulkan karena hasil visum belum keluar. Kami masih di lapangan, dalam rangka penyelidikan kasus itu," ujar Faria.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait