facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Wanita tanpa Busana di Sabah Balau

Wakos Reza Gautama Rabu, 08 Desember 2021 | 08:30 WIB

Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Wanita tanpa Busana di Sabah Balau
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. Polisi kesulitan ungkap identitas mayat tanpa busana di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan. [Shutterstock]

masih terus berupaya mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tanpa busana itu.

SuaraLampung.id - Identitas mayat wanita yang ditemukan di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, masih belum terungkap. Aparat kepolisian kesulitan mengidentifikasi mayat tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra mengatakan, pihaknya masih terus berupaya mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tanpa busana itu. 

Polisi juga masih belum bisa menyimpulkan mengenai penyebab kematian wanita tersebut.  Hendra beralasan pihaknya masih menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit.

"Iya hingga kini belum bisa disimpulkan penyebab kematiannya. Identitasnya juga belum ditemukan, jadi kami masih menunggu hasil otopsi," kata AKP Hendra Saputra, Rabu (8/12/2021) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.  

Baca Juga: Penuh Luka Bacokan, Mayat di Ciampel Karawang Diduga Korban Pembunuhan

Terpisah, Kapolsek Tanjung Bintang AKP Faria Arista menjelaskan, hingga kini pihaknya juga belum bisa memastikan, usia meninggalnya wanita tersebut.

"Kami belum bisa kasih keterangan, karena masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban," jelas AKP Faria.

Sebelumnya mayat wanita ini ditemukan warga Sabah Balau, saat hendak mengambil triplek di rumah kosong berlantai dua. Saat ditemukan warga, mayat tersebut sudah membusuk dan ditemukan tanpa busana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait