facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah, Sang Ayah: Sudah 4 Bulan

Wakos Reza Gautama Selasa, 30 November 2021 | 19:19 WIB

Jessica Iskandar Hamil di Luar Nikah, Sang Ayah: Sudah 4 Bulan
Ilustrasi Baby bump Jessica Iskandar saat aster party. Jessica Iskandar dikabarkan hamil di luar nikah. [instagram/@inijedar]

Hardi bahkan mengungkap usia kehamilan Jedar saat ini sudah memasuki empat bulan.

SuaraLampung.id - Jessica Iskandar beberapa waktu lalu mengumumkan kehamilannya dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Namun warganet curiga dengan usia kehamilan Jessica Iskandar. 

Banyak warganet menduga Jessica Iskandar hamil duluan alis hamil di luar nikah dengan Vincent Verhaag. Kecurigaan ini muncul setelah warganet melihat perut Jedar yang makin membesar. 

Padahal usia pernikahan Jessica Iskandar saat ini baru satu bulan. Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. 

Kabar mengenai kehamilan Jessica Iskandar di luar nikah ini dibenarkan oleh sang ayah Hardi. Hardi mengaku tahu Jessica Iskandar hamil saat pernikahan sang anak berlangsung. 

Baca Juga: Jessica Iskandar Dituduh Hamil Duluan, Jawaban Ayah Bikin Kaget

Awalnya Hardi membantah mengenai kabar Jedar hamil duluan. "Siapa bilang? Kaga. Biarin aja ngomong," kata dia dikutip dari Youtube Starpro Indonesia. 

Namun pernyataan selanjutnya bertolak belakang dengan bantahannya sendiri. Hardi mengaku tahu kabar Jessica Iskandar hamil justru saat sang anak menikah. 

"Waktu di hotel Ayana (waktu mereka menikah)," kata Hardi. Saat mendengar kabar hamilnya Jedar, Hardi mengaku senang. 

Hardi bahkan mengungkap usia kehamilan Jedar saat ini sudah memasuki empat bulan. 

Ini diungkap Hardi saat menjawab pertanyaan wartawan yang memberi selamat dirinya akan memiliki cucu lagi dari Jessica Iskandar. 

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap Ingin Anak Cowok Lagi Dan Ngidam Nasi Padang

"Masih lama. Lima bulan lagi. Sekarang sudah empat atau tiga (bulan)," kata Hardi menjawab usia kandungan Jessica Iskandar.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait