alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ekspresi Ibu saat Tahu Anak Perempuannya Seorang Penari Telanjang

Wakos Reza Gautama Senin, 11 Oktober 2021 | 09:53 WIB

Viral Ekspresi Ibu saat Tahu Anak Perempuannya Seorang Penari Telanjang
Perempuan ini memberitahu ibunya mengenai pekerjaannya sebagai penari telanjang. [TikTok@mildwestsami]

menyembunyikan pekerjaannya sebagai penari telanjang, perempuan ini memutuskan memberitahu orang tuanya.

SuaraLampung.id - Memiliki pekerjaan sebagai seorang pekerja seks dan penari telanjang terkadang membuat sejumlah perempuan malu. 

Karena itu para perempuan yang bekerja sebagai penari telanjang akan merahasiakan pekerjaannya ini dari orang terdekat termasuk orang tua. 

Namun tidak bagi perempuan asal Portland, Oregon, Amerika Serikat ini. Setelah beberapa waktu menyembunyikan pekerjaannya sebagai penari telanjang, perempuan ini memutuskan memberitahu orang tuanya. 

Dilansir The Sun, perempuan bernama Lexi, ingin menemukan cara sempurna untuk memberi tahu orangtuanya bahwa dia adalah pekerja seks dan penari telanjang, dan memilih menggunakan presentasi PowerPoint.

Baca Juga: Maling Gasak Bungkusan Nasi yang Digantung di Pagar Rumah, Warganet: Malingnya Lapar

Adiknya Sami merekam momen tersebut dengan kameranya, dan membagikan rekaman tersebut di akun TikTok miliknya @mildwestsami.

Dalam video itu, Lexi meminta orang tuanya untuk duduk, membuat mereka menutup mata saat dia menyiapkan PowerPoint, berjudul 'Aku punya rahasia.'

"Setelah orang tuanya membuka mata, Lexi berkata, "Sebelum kamu mulai khawatir atau bersemangat, rahasia ini berkaitan dengan hidupku, tidak mempengaruhi siapa pun,"

“Satu-satunya alasanku berbagi adalah karena aku ingin orang yang paling aku cintai dan percayai mengetahui apa yang terjadi dalam hidupku dan menjadi bagian darinya," ungkapnya.

Setelah dia melewati slide demi slide, Lexi siap untuk mengungkap rahasianya.

Baca Juga: Viral Cewek Terciduk Halu Makan Bareng Kim Seon Ho, Publik: Sudah Tak Bisa Ditolong

"Apakah kamu siap untuk ini? drum roll,” katanya, “Aku adalah penari telanjang! Seperti dalam saya pole dance di klub strip dan aku menyukainya.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait