alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Koar-koar Minta Dijemput Polisi Pakai Vellfire, Medina Zein Datangi PMJ Numpang Innova

Wakos Reza Gautama Kamis, 30 September 2021 | 06:20 WIB

Koar-koar Minta Dijemput Polisi Pakai Vellfire, Medina Zein Datangi PMJ Numpang Innova
Lukman Azhari, Medina Zein dan Machi Achmad. Medina Zein klarifikasi minta dijemput polisi pakai mobil mewah. [Suara.com/Yuliani]

Medina Zein datang ke Polda Metro Jaya tidak menaiki mobil mewah Vellfire

SuaraLampung.id - Medina Zein mengklarifikasi omongannya yang meminta dijemput polisi menggunakan mobil mewah seperti Vellfire.

Klarifikasi Medina Zein ini disampaikan usai diperiksa di Polda Metro Jaya (PMJ). 

Medina Zein datang ke Polda Metro Jaya tidak menaiki mobil mewah Vellfire. Dari Bandung ke Jakarta, Medina Zein malah naik mobil Kijang Innova.   

Lukman Azhari, suami Medina Zein, berdalih bahwa ia dan istrinya dari Bandung diantar oleh pengacaranya, Machi Achmad ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Medina Zein Klarifikasi soal Minta Dijemput Polisi Pakai Alphard ke Polda Metro Jaya

"Diantar Machi (naik Innova)," kata Lukman Azhari di Polda Metro Jaya, Rabu (29/9/2021).

Sementara itu, disinggung soal pernyataannya yang ingin dijemput mobil mewah, Medina Zein mengaku hanya bercanda. Perempuan berhijab ini juga menyebut rekaman suara yang dibagikan Marissya Icha merupakan rekaman pribadi yang seharusnya tak disebarluaskan.

"Oh itu bercanda aja, itu," kata Medina Zein singkat. "Itu kan komunikasi pribadi dan sifatnya sahut-sahutan juga," ucap Lukman Azhari menimpali. 

Medina Zein dilaporkan dalam perkara pencemaran nama baik oleh Marissya Icha karena mengatainya germo. Dalam Instagram Story Marissya Icha, rekam suara Medina Zein yang menantang dijemput polisi sempat disebar di media sosial. 

Marissya Icha pun menanggapi tantangan Medina Zein yang minta dijemput polisi. 

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Medina Zein Siap Jalani Pemeriksaan Sampai Malam

"Mbak kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Izin bang @ramzybaabud," tulis Marissya Icha.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait