facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klarifikasi Natasha Wilona yang Tetap Bekerja saat Positif Covid-19

Wakos Reza Gautama Selasa, 06 Juli 2021 | 08:55 WIB

Klarifikasi Natasha Wilona yang Tetap Bekerja saat Positif Covid-19
Ilustrasi Natasha Wilona. Natasha Wilona mengklarifikasi artis N yang tetap pemotretan saat positif Covid-19. [Yuliani/Suara.com]

Natasha Wilona klarifikasi mengenai artis inisial N yang tetap pemotretan di saat positif Covid-19

SuaraLampung.id - Nama Natasha Wilona disebut-sebut sebagai artis yang tetap bekerja di saat positif Covid-19. Isu ini muncul ketika ada seorang netizen yang membongkarnya di media sosial. 

Versi netizen, ada artis inisial N yang tetap bekerja pemotretan padahal didiagnosa positif Covid-19. Netizen menduga artis inisial N itu adalah Natasha Wilona. 

Natasha Wilona akhirnya memberikan klarifikasi mengenai artis inisial N yang tetap pemotretan di saat positif Covid-19.  Lewat ungggahan Instagram, Natasha Wilona membenarkan artis N Adalah dirinya.

Namun, ia menegaskan bahwa kronologi kejadian berbeda dengan cerita yang viral. Untuk lebih jelasnya simak poin klarikasi Natasha Wilona di bawah.

Baca Juga: 3 Poin Klarifikasi Natasha Wilona Soal Artis N Positif Covid-19 Tapi Nekat Pemotretan

1. Lakukan tes sebelum pemotretan

Artis 22 tahun itu mengunggah hasil tes Covid-19 miliknya yang dilakukan pada 22 Juni 2021 dan 2 Juli 2021.

Hasil tes 22 Juni 2021 menunjukkan ia positif Covid-19 dan hasil 2 Juli 2021 menyatakan Natasha Wilona negatif. Adapun tanggal pemotretan adalah 3 Juli.

Unggahan Natasha Wilona [Instagram/@natashawilona12]
Unggahan Natasha Wilona [Instagram/@natashawilona12]

"(Slide 1) Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tanggal 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Natasha Wilona pada caption, dikutip pada Selasa (6/7/2021).

2. Hasil PCR 22 Juni disebar

Baca Juga: Soal Positif Corona Nekat Kerja, Natasha Wilona Gelar Jumpa Pers Besok

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu menyebut seseorang telah menyebarkan hasil swab PCR 22 Juni 2021 disebar tanpa seizinnya yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Natasha Wilona positif Covid-19 sebelum pemotretan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait