alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Ngantuk, Honda Jazz Seruduk Truk di Bandar Lampung

Wakos Reza Gautama Jum'at, 11 Juni 2021 | 14:13 WIB

Sopir Ngantuk, Honda Jazz Seruduk Truk di Bandar Lampung
Honda Jazz seruduk truk di Bandar Lampung, Jumat (11/6/2021). [Lampungpro.co]

Kecelakaan di Kemiling, Bandar Lampung, itu melibatkan Honda Jazz dengan dump truk

SuaraLampung.id - Mobil Honda Jazz BE 1569 CO mengalami kecelakaan lalu lintas di tanjakan Jalan Pramuka, Kemiling, Bandar Lampung, Jumat (11/6/2021). 

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan Bengkel Kinclong Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, itu melibatkan Honda Jazz dengan dump truk BE 9132 YA.

Kanit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung Iptu Jahtera mengatakan, ada pun kronologis kejadian bermula kedua kendaraan berjalan sayu arah dari Rajabasa ke Kemiling.

Sebelum tabrakan, posisi kendaraan Dump Truk yang dikendarai Arwanto warga Tanjungkarang Barat berjalam di depan Honda Jazz.

Baca Juga: Wacana PPN Sembako, Pedagang Sembako di Bandar Lampung: Ini Menyusahkan Masyarakat

"Sebelum kejadian, Honda Jazz yang dikendarai M. Rizky Prayoga warga Rajabasa ini posisinya berada di lajur kiri jalan. Diduga karena kondisi fisik pengendara Honda Jazz mengantuk, kemudian terjadi tabrakan," kata Iptu Jahtera dalam keterangannya dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com.

Posisi Honda Jazz menabrak bagian belakang samping kanan truk, yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun supir Honda Jazz mengalami luka lecet dibagian kening kepala, pergelangan tangan, dan kaki.

"Sementara untuk pengendara Dump Truk tidak mengalami luka apapun. Setelah itu pengendara dan kendaraan langsung dievakuasi. Atas kejadian ini, kerugian yang dialami kedua kendaraan mencapai Rp50 jutaan," ujar Jahtera. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait