facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ashanty tak Mau Lagi Peluk Azriel Hermansyah: Bulunya Aja Uda Begini

Wakos Reza Gautama Jum'at, 04 Juni 2021 | 09:28 WIB

Ashanty tak Mau Lagi Peluk Azriel Hermansyah: Bulunya Aja Uda Begini
Ilustrasi Potret keluarga Ashanty dan Anang di Dubai. Ashanty sudah tak mau lagi dipeluk Azriel Hermansyah. [Instagram/ashanty_ash]

Ketika memeluk Ashanty, Azriel Hermansyah curhat kalau bundanya sudah tidak pernah memeluknya.

SuaraLampung.id - Ashanty dan keluarga sedang berlibur di Turki. Bersama Azriel Hermansyah, Ashanty dan keluarga terlihat berada di laut menaiki yacht.

Pada saat berada di yacht ada satu momen yang membuat Ashanty terkejut. Yaitu saat Azriel Hermansyah tiba-tiba memeluk dirinya dari belakang.   

Awalnya, istri Anang Hermansyah terlihat sedang asyik menikmati pemandangan di sekitar laut Turki. Namun, tiba-tiba Azriel datang dan memeluk Ashanty dari belakang.

Ketika memeluk Ashanty, Azriel curhat kalau bundanya sudah tidak pernah memeluknya. "Bunda nggak pernah meluk aku lagi," kata Azriel memelas.

Baca Juga: Ashanty Syok Dipeluk Azriel dari Belakang: Kamu Udah Gede, Unyel-unyel Sarah Aja!

Ashanty langsung syok mendengar pengakuan Azriel Hermansyah. Sembari tersenyum, Ashanty menepuk-nepuk badan Azriel.

"Astaga," ujar Ashanty. "Coba ulang, ngomong lagi. 'Bunda nggak pernah meluk aku lagi' katanya. Maunya kayak adiknya dipeluk," timpal Ashanty.

Sambil mengungkapkan keheranannya, Ashanty menjelaskan alasan di balik sikapnya yang sudah tidak lagi memeluk Azriel. Menurut Ashanty, Azriel lebih pantas dipeluk pacarnya, apalagi anak Anang Hermansyah itu sudah semakin besar.

"Ya Allah udah gede. Dipeluk sama pacarnya. Ziel kan udah gede sekarang. Lihat, udah badannya kayak begini, udah nggak bisa diunyel-unyel," ujar Ashanty.

"Paha, bulunya aja udah begini. Udah cowok banget. Pantatnya udah gede. Kalau dulu diunyel-unyel enak. Kalau sekarang bukan nggak sayang. Mau unyel-unyel kamu udah kayak cowok gede gitu loh. Ya kan kamu udah gede, udah ABG, nak. Unyel-unyelnya sekarang sama Sarah."

Baca Juga: Krisdayanti Keluarkan Unek-Unek Tentang Ashanty, Apa Katanya?

Mendengar ucapan Ashanty, Azriel hanya bisa diam seribu bahasa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait