facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Pengangguran Janjikan Pasangan Mobil Lamborghini Berujung Masuk Rumah Sakit

Wakos Reza Gautama Rabu, 26 Mei 2021 | 10:22 WIB

Pria Pengangguran Janjikan Pasangan Mobil Lamborghini Berujung Masuk Rumah Sakit
Ilustrasi Lamborghini SC20. Pria pengangguran berencana memberikan mobil Lamborghini ke pasangan. [Indianautosblog]

Bukannya bekerja mencari uang demi membelikan mobil Lamborghini ke pasangan, pria ini mengasingkan diri

SuaraLampung.id - Demi membahagiakan pasangan, pria ini berencana menghadiahkan mobil mewah Lamborghini. Namun sayangnya pria ini adalah seorang pengangguran

Bukannya bekerja mencari uang demi bisa membelikan mobil Lamborghini ke pasangan, pria ini malah memilih mengasingkan diri ke pegunungan terpencil. 

Kisah ini terjadi di negara Zimbabwe. Pria bernama Mark Muradzira. Mark berstatus sebagai pemimpin pemuda di sebuah gereja di Bindura, Zimbabwe.

Demi mendapatkan mobil Lamborghini Mark berusaha melibatkan Tuhan. 

Baca Juga: Puasa 40 Hari demi Pacar, Pria Pengangguran Berujung Terkapar di RS

Melansir Daily Star, Mark memutuskan puasa 40 hari dan berharap Tuhan mengabulkan keinginannya untuk mendapat mobil Lamborghini. Ia sengaja bersembunyi di pegunungan terpencil untuk mencegah dirinya tergoda makanan.

Beruntung teman-teman Mark peduli dan mencari pria berusia 27 tahun itu. Mereka akhirnya menemukan Mark dalam keadaan tidak berdaya setelah 33 hari bersembunyi di pegunungan terpencil.

Mark berujung dirawat di rumah sakit karena keadaannya memprihatinkan. Jemaat gereja pun berusaha mengumpulkan dana demi membantu Mark membelikan hadiah mobil mewah untuk sang kekasih.

Namun, usaha tersebut tidak berhasil. Para jemaat hanya berhasil mengumpulkan 30 Pound sterling atau sekitar Rp600 ribu. Uang itu akhirnya dipakai untuk membantu biaya rumah sakit Mark.

Aksi Mark sendiri menuai komentar cukup sinis dari pemimpin gereja. "Dia seharusnya puasa agar bisa mendapat pekerjaan karena dia menganggur," kata pria bernama Bishop Mawuru tersebut.

Baca Juga: Demi Lamborghini Impian Pacar, Pengangguran Ini Nyaris Tewas karena Puasa

Sejauh ini, belum diketahui berapa lama Mark Muradzira tidak makan dan minum. Dilaporkan Fox News, orang rata-rata bisa bertahan tanpa minum selama 100 jam pada suhu ruangan rata-rata.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait