alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis ABG Tewas Tenggelam di Kolam Galian Bekas Tambang Pasir di Mesuji

Wakos Reza Gautama Senin, 05 April 2021 | 09:13 WIB

Gadis ABG Tewas Tenggelam di Kolam Galian Bekas Tambang Pasir di Mesuji
Ilustrasi tenggelam. Seorang gadis ABG di Mesuji tewas tenggelam di kolam galian bekas tambang pasir. [Unsplash/@blakecheekk]

Korban tenggelam di kolam galian bekas tambang pasir di Mesuji itu adalah Nesa Noviana

SuaraLampung.id - Kolam galian bekas tambang pasir di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, memakan korban. Seorang anak baru gede (ABG) tewas tenggelam di kolam tersebut. 

Korban tenggelam di kolam galian bekas tambang pasir itu adalah Nesa Noviana (12), warga Desa Brabasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Peristiwa tenggelamnya Nesa terjadi pada Minggu (4/4/2021) di kolam yang beradai di Desa Sriwijaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji. 

Saat berada di kolam itu, korban tidak sendiri melainkan bersama beberapa rekannya. Menurut Kapolres Mesuji AKBP Alim, penyebab tenggelamnya Nesa, sedang didalami. 

Baca Juga: KMP Bontoharu Hilang ke Selayar, Keluarga Penumpang Panik

Alim mengatakan, anggota sudah mendatangi lokasi, dan saat ini sedang memeriksa saksi-saki. Jenazah Nesa sudah dimakamkan oleh kelurganya.

"Saya sampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga korban. Saya mengimbau kepada masyarakat Mesuji agar berhati-hati bila mendatangi tempat seperti bendungan," kata AKBP Alim dilansir dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait