alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Dukungan Sekolah, Aurel Yakin Juara di Grand Final Bintang Suara

Wakos Reza Gautama Senin, 08 Maret 2021 | 21:20 WIB

Dapat Dukungan Sekolah, Aurel Yakin Juara di Grand Final Bintang Suara
Aurelya Ratamchia Dewanda Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Keikutsertaan Aurel di babak Grand Final Bintang Suara diketahui pihak sekolah

SuaraLampung.id - Peserta Grand Final Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda tercatat masih berstatus sebagai pelajar. Aurel direncanakan tampil di Grand Final Bintang Suara yang akan berlangsung di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Keikutsertaan Aurel di babak Grand Final Bintang Suara diketahui pihak sekolah. Pihak sekolah dan teman-temannya mendukung penuh Aurel. 

"Kalau sekarang sih masih daring (sekolah), jadi kalau cuti itu disambi masih bisa. Kalau sekarang Aurel fokus ke grand final dulu, jadi cuti dulu," kata Aurel sapaan akrabnya di kantor Suara.com, Senin (8/3/2021).

Remaja yang duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) ini sudah mengantongi izin libur beberapa hari kedepan dari pihak sekolah. Hal itu merupakan salah satu bentuk dukungan dari pihak sekolah.

Baca Juga: Didukung Sekolah, Aurelya Ratamchia Dewanda Yakin Juara Bintang Suara

"Sudah tahu (pihak sekolah dan teman-teman). Pastinya dukung Aurel, sangat mendukung banget," ucap remaja 17 tahun ini.

Bermodalkan dukungan keluarga, sekolah dan teman-temannya, Aurel optimistis memenangkan Bintang Suara. Dia akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik di babak Grand Final Bintang Suara.

"Harus. Harus optimis, percaya diri dan yakin," ujarnya.

"Pokoknya bisa memberi yang terbaik dan membanggakan keluarga teruma orangtua yang di rumah. Itu sudah bahagia banget," sambung Aurelya Ratamchia Dewanda.

Babak Grand Final Bintang Suara akan digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Menuju Final Bintang Suara di Jakarta, Imelda Dilepas Isak Tangis Keluarga

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait