alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nindy Ayunda Alami KDRT, Sang Ayah Terpukul hingga Meninggal Dunia

Wakos Reza Gautama Selasa, 16 Februari 2021 | 20:15 WIB

Nindy Ayunda Alami KDRT, Sang Ayah Terpukul hingga Meninggal Dunia
Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan bukti dugaan KDRT yang diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono saat menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kondisi rumah tangga Nindy Ayunda ini membuat keluarganya terpukul. Khususnya sang ayah.

SuaraLampung.id - Keretakan rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono disebabkan adanya perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nindy Ayunda mengungkapkan Askara selingkuh sejak tahun 2015. Terbongkarnya perselingkuhan itu setelah Nindy Ayunda melihat HP suaminya di tahun 2018. 

Ketahuan selingkuh, Askara melakukan KDRT terhadap Nindy Ayunda. Kondisi rumah tangga Nindy Ayunda ini membuat keluarganya terpukul. Khususnya sang ayah. 

"Ayah saya sangat sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya," tutur Nindy Ayunda, dijumpai di Gedung Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021) dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Nindy Ayunda Alami KDRT dan Perselingkuhan Bikin Ayah Sakit dan Meninggal

Apalagi saat mengetahui Askara berselingkuh, sang ayah semakin drop kesehatannya. Sebab, Nindy Ayunda satu-satunya anak perempuan yang menjadi sumber kesedihan sang ayah.

"Semenjak itu kesehatan ayah saya drop," ucap Nindy Ayunda.

Kesehatan Ayah Nindy menurun saat ia mengetahui bahwa sang anak tak sebahagia yang ia pikirkan. Diketahui, ayah Nindy meninggal dunia pada 2019.

"Ayah saya pergi (meninggal) di saat dia sudah mengetahui kalau hidup saya tidak seperti apa yang dia kira," ucap Nindy Ayunda memaparkan.

Pelantun "Buktikan" ini lantas mengambil sikap untuk bercerai saat KDRT memuncak pada Desember 2020 lalu. Ia pun melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT dan Diselingkuhi, Nindy Ayunda Sudah Maafkan Askara

"Saya memutuskan pas terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah. Dan almarhum ayah saya tahulah," ujar Nindy Ayunda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait