alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Promo Program Baru, Robby Purba Rela Dihujat Warganet

Wakos Reza Gautama Senin, 15 Februari 2021 | 18:22 WIB

Demi Promo Program Baru, Robby Purba Rela Dihujat Warganet
Ilustrasi Robby Purba. Robby Purba dihujat warganet gara-gara video dirinya mendorong pelayan kafe [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Banyak yang kecewa dengan tindakan Robby Purba mendorong pelayan kafe.

SuaraLampung.id - Video Robby Purba mendorong pelayan kafe menuai reaksi negatif. Gara-gara video itu tersebar luas di media sosial, Robby Purba dihujat warganet

Banyak yang kecewa dengan tindakan Robby Purba mendorong pelayan kafe. Bahkan ada yang menuding Robby Purba lebih sayang binatang daripada manusia. 

Robby Purba akhirnya buka suara mengenai video viralnya itu. Secara blak-blakan, Robby Purba mengakui memang dirinyalah yang ada di video itu. 

Namun Robby Purba berkilah video itu hanyalah bentuk promosi program barunya di televisi. Robby mengakui aksinya itu untuk mempromosikan acara terbarunya berjudul "Lambe Tujuh" di Trans 7.

Baca Juga: Banjir Hujatan, Robby Purba Takut Baca Komentar di Medsos

"Yah ketahuan ya, haha. Nggak sih bukannya settingan sih. Promo itu kan bentuknya macam-macam gitu kan ya. Ini adalah bentuk promo dan bagi aku cukup dan harus diambil," kata Robby Purba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) dilansir dari Suara.com.

Robby Purba mengaku sempat ragu untuk menjalani eksperimen sosial ini. Namun ia akhirnya setuju dan membuat persiapan selama empat hari.  

"Jujur empat hari (persiapan), karena takutnya nggak berhasil karena aku bukannya over convidence, tapi insya Allah pemirsa tahu ini bukan karakternya Robby," ujar lelaki 34 tahun ini.

Robby Purba akhirnya setuju melakukan hal itu karena yakin warganet takkan mengira hal itu sungguh karakternya. Host "Karma" ini pun sempat ragu pada awalnya.

"Emosian gitu (bukan gue), gue kalau ke mall aja pusing kepala gue," sambung Robby Purba.

Baca Juga: Video Aksi Dorong Pelayan Viral, Robby Purba Akhirnya Buka Suara

"Jadi gue ya awalnya ragu-ragu, karena ada tv, ada produk- produk besar juga yang bekerjasama dengan aku. Jujur ya lebih beban ke persiapannya," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait