facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lihat Seorang Ibu Teriak Jambret, Teknisi Listrik Inisiatif Tabrakkan Mobilnya ke Motor Pelaku

Wakos Reza Gautama Rabu, 25 Mei 2022 | 14:10 WIB

Lihat Seorang Ibu Teriak Jambret, Teknisi Listrik Inisiatif Tabrakkan Mobilnya ke Motor Pelaku
TKP jambret di Jalan Sisingamangaraja, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Rabu (25/5/2022). [Suaralampung.id/Ahmad Amri]

Farka (26), ibu dari Abi, mengaku tahu anaknya jadi korban jambret ketika melihat anaknya menangis.

SuaraLampung.id - Pelaku jambret ditabrak warga saat beraksi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Rabu (25/5/2022).

Peristiwa ini berawal saat Alex Riyanto (32), warga Wonosobo, Tanggamus, menjambret ponsel dari tangan balita bernama Abi (3).

Farka (26), ibu dari Abi, mengaku tahu anaknya jadi korban jambret ketika melihat anaknya menangis.

"Saya tahu HP anak saya diambil sama pelaku ketika anak saya nangis bilang, mamah HP diambil oom, " kata Farka di Polsek Tanjungkarang Barat, Rabu (25/05/2022).

Baca Juga: 775 Polisi Diterjunkan untuk Pengamanan Kegiatan HUT ke-22 Apeksi di Bandar Lampung

Mengetahui HP anaknya diambil oleh pelaku, Farka berusaha mengejar pelaku dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

"Saya teriak maling, ada orang nolong. Terus ada mobil dari arah depan mungkin lihat, langsung ditabrak pelaku itu langsung jatuh," jelasnya.

Hendra, teknisi listrik sekaligus pengemudi mobil yang menabrak sepeda motor pelaku mengatakan, melihat korban teriak minta tolong dan menunjuk ke arah motor merah.

"Saya lihat, korban minta tolong dan motor pelaku itu ngarah ke mobil saya langsung saya tabrak, " kata Hendra di lokasi kejadian.

Setelah sepeda motor milik pelaku ditabrak olehnya, pelaku dan motornya langsung terjatuh. 

Baca Juga: Mabuk-mabukan karena Putus Cinta, Pemuda di Bandar Lampung Bikin Panik Sebar Isu Tsunami

"Setelah saya tabrak, motornya jatuh dan langsung warga sekitar tangkap pelaku. Dan sempat ada juga warga mukul pelaku di lokasi dan akhirnya diamankan polisi,"ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait