alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Debt Collector Tak Berkutik Dikeroyok Kumpulan Emak-emak

Wakos Reza Gautama Rabu, 30 Juni 2021 | 11:51 WIB

Viral Debt Collector Tak Berkutik Dikeroyok Kumpulan Emak-emak
Beredar video emak-emak keroyok pria diduga debt collector. [tiktok]

beredar video sekumpulan emak-emak yang mengeroyok seorang debt collector.

SuaraLampung.id - Sosok debt collector biasaya ditakuti oleh orang yang memiliki utang. Kehadiran debt collector biasanya membuat orang yang punya masalah bersembunyi.

Jika pun bertemu dengan debt collector, biasanya akan terjadi pertengkaran. Tak jarang pertengkaran itu berujung pada perkelahian hingga membahayakan nyawa.

Baru-baru ini beredar video sekumpulan emak-emak yang mengeroyok seorang pria. Diduga pria itu adalah seorang debt collector.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Selasa (29/6/2021) tampak seorang pria diduga debt collector sedang menjalankan tugasnya di salah satu rumah.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Tinggalkan Mobil hingga Ngeblok Ruko, Saat Ditegur Berdalih Parkiran Umum

Tak lama kemudian terjadi adu mulut antara pria tersebut dengan seorang wanita berbaju oranye yang tampak berdiri di pagar pekarangan rumah.

Wanita tersebut kesal dan menoyor kepala pria tadi. Ia juga terus menggerutu hingga membuat pria tersebut mendekat dan ingin membalasnya.

Tampaknya nyali pria tersebut mendadak ciut lantaran bala bantuan datang untuk si emak-emak. Beberapa emak-emak lainnya datang dan bersama-sama mengeroyok pria tadi dengan caci maki.

Aksi emak-emak toyor kepala seorang pria (tiktok)
Aksi emak-emak toyor kepala seorang pria (tiktok)

Pria tersebut berjalan meninggalkan rumah namun masih tetap dicaci maki. Mereka terus adu mulut hingga emak-emak yang berbaju oranye kembali melakukan aksinya.

Kali ini ia menendang pagar kayu di rumah tersebut sambil mengusir pria yang diduga menagih utang.

Baca Juga: Pengangguran, Miskin dan Lemah Iman, Emak-emak Ngaku Terinspirasi Nyopet dari Sinetron

Ada juga seorang wanita berbaju merah yang berdiri sambil memegang papan kayu. Saat melihat pria tadi amarah wanita tersebut meledak, ia lantas membanting papan kayu itu kelantai dengan ekspresi wajah penuh amarah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait