facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pegawai Lapas Rajabasa Dites Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Wakos Reza Gautama Selasa, 22 Juni 2021 | 09:29 WIB

Pegawai Lapas Rajabasa Dites Urine Dadakan, Ini Hasilnya
tes urine di Lapas Rajabasa, Senin (21/6/2021). [ANTARA]

Tes urine dadakan di Lapas Rajabasa digelar pada Senin (21/6/2021).

SuaraLampung.id - Pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Rajabasa Bandar Lampung menggelar tes urine mendadak kepada seluruh pegawainya. Tes urine dadakan di Lapas Rajabasa digelar pada Senin (21/6/2021). 

"Kita sengaja melaksanakan tes urine ini, untuk mengetahui ada tidaknya pegawai yang menggunakan narkoba," kata Kepala Lapas Rajabasa, Maizar, Senin (21/6/2021) dilansir dari ANTARA.

Dia melanjutkan pemeriksaan tes urine dadakan dilaksanakan sejak pagi. Selain untuk mengetahui adanya pegawai yang menggunakan narkoba, pemeriksaan tes urine secara mendadak tersebut juga untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

"Pada Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI ini, kami semua bersyukur bahwa seluruh pegawai dinyatakan negatif narkoba," kata dia.

Baca Juga: Tujuh Hotel di Bandar Lampung Tunggak Pajak, Pemkot Segera Lakukan Penyegelan

Maizar menambahkan hasil dari pemeriksaan tes urine tersebut nantinya akan segera secepatnya dilaporkan ke Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Ia juga berpesan kepada para pegawai Lapas untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba khususnya di dalam Lapas.

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika Internasional, dan kami siap berperang melawan narkoba," kata dia lagi. (ANTARA)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait