alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Sosialita Lampung Tipu Dokter Kecantikan Berakhir Damai

Wakos Reza Gautama Jum'at, 28 Mei 2021 | 13:33 WIB

Kasus Sosialita Lampung Tipu Dokter Kecantikan Berakhir Damai
Ilustrasi penipuan. Kasus penipuan sosialita Lampung terhadap dokter kecantikan berakhir damai. [ANTARA]

Kasus penipuan sosialita Lampung berinisial LD ini ternyata berakhir damai.

SuaraLampung.id - Masih ingat dengan kasus wanita sosialita berinisial LD di Lampung yang dilaporkan penipuan oleh dokter kecantikan Olivia, pemilik klinik kecantikan Limonia?

Kasus penipuan sosialita Lampung berinisial LD ini ternyata berakhir damai. Hal ini diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana. 

Menurut Resky kasus penipuan sosialita Lampung berinisial LD tidak dilanjutkan karena sudah ada perdamaian antara terlapor dengan pelapor.

" Iya benar, sebelumnya, terlapor LD sempat di hadirkan oleh penyidik dan akhirnya antara pelapor dan terlapor sepakat untuk berdamai, "ujarnya.

Baca Juga: Sosialita asal Lampung yang Tipu Dokter Kecantikan Menghilang

Setelah adanya perdamaian, kata Resky, pelapor dalam hal ini dokter Olivia mencabut laporannya di kepolisian. 

Penasehat hukum Klinik Kecantikan Limonia, Wiliyus Prayietno, mengutarakan hal serupa. Menurut Williyus, sudah ada perdamaian antara kliennya dengan sosialita LD. 

"Iya benar, antara klien kita dan terlapor LD sudah berdamai,"kata Wiliyus Prayietno saat dikonfirmasi Suaralampung.id lewat sambungan telepon, Jumat (28/5/2021).

Dia menjelaskan kliennya telah mencabut laporan polisi karena LD sudah meminta maaf kepada kliennya sampai menangis. LD berjanji akan melunasi kerugian.

"LP sudah di cabut, dan LD berjanji sanggup untuk melunasi kerugian yang diderita klien kita makanya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, "ujarnya.

Baca Juga: Setahun Bergulir, Kasus Sosialita Cantik Tipu Dokter Masih Penyelidikan

Seperti diketahui Dokter Olivia menderita kerugian sebesar Rp 150 juta atas penipuan yang dilakukan perempuan berinisial LD.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait