facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Kasus Pelecehan Istri Irjen Ferdy Sambo, Ustaz Derry Sulaiman Beri Pesan Ini ke Sang Jenderal

Wakos Reza Gautama Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:55 WIB

Singgung Kasus Pelecehan Istri Irjen Ferdy Sambo, Ustaz Derry Sulaiman Beri Pesan Ini ke Sang Jenderal
Ilustrasi Ustaz Derry Sulaiman. Ustaz Derry Sulaiman ikut bicara mengenai kasus Irjen Ferdy Sambo. [Instagram/@derrysulaiman]

Ustaz Derry Sulaiman meminta kepada Irjen Ferdy Sambo dan istri untuk bicara terus terang.

SuaraLampung.id - Ustaz Derry Sulaiman ikut angkat bicara mengenai kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Belum terungkapnya kasus kematian Brigadir J menurut Ustaz Derry Sulaiman karena kasus ini seperti mengurai benang kusut. 

Lewat akun TikTok, Ustaz Derry Sulaiman meminta kepada Irjen Ferdy Sambo dan istri untuk bicara terus terang. 

"Bismillahirrahmanirrahim. Kasus pembunuhan Brigadir J belum juga terungkap. Bahkan semakin lama seperti benang kusut, susah untuk diurai," kata Ustaz Derry Sulaiman lewat akun TikTok miliknya, @derry_sulaiman dikutip Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Video Viral Kejutan Terakhir Brigadir J untuk Adiknya yang Ulang Tahun

Ustaz Derry Sulaiman mengaku memahami perasaan Irjen Ferdy Sambo jika memang sang istri menjadi korban pelecehan seksual.

Menurutnya, wajar sang jenderal marah besar apabila kasus pelecehan seksual terhadap istrinya memang benar terjadi.

"Saya yakin seluruh orang Indonesia bisa memahami. Saya pun begitu kalau istri saya diganggu, dilecehkan saya siap mati untuk membela kehormatan istri saya," ujar Derry Sulaiman dikutip dari Suara.com.

Karena itu, Ustaz Derry Sulaiman berharap betul Ferdy Sambo dan sang istri berkata sejujur-jujurnya. Sehingga pertanyaan publik yang hadir bisa terjawab.

"Jadi saya berharap kasus ini tidak terlalu lama dan Jenderal Sambo, Ibu Putri bicaralah apa yang sebenarnya terjadi. Jangan takut dengan hukuman di dunia, dunia sementara saja," katanya.

Baca Juga: Kasus Brigadir J Seperti Benang Kusut, Ustaz Derry Sulaiman Minta Irjen Fredy Sambo Bicara Jujur

"Nanti akan ada pengadilan yang sesungguhnya di akhirat. Karena kita orang beragama, kita yakin setelah hidup ini akan ada kehidupan yang abadi selama-lamanya," ujar Derry Sulaiman lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait