facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penumpang KMP Portlink III Lompat ke Laut di Perairan Pulau Rimau Balak, Begini Kondisinya

Wakos Reza Gautama Rabu, 15 Juni 2022 | 17:08 WIB

Penumpang KMP Portlink III Lompat ke Laut di Perairan Pulau Rimau Balak, Begini Kondisinya
Ilustrasi tenggelam. Penumpang KMP Portlink III lompat ke laut. [Unsplash/@greystorm]

mendekati Pulau Rimau Balak, penumpang melompat dari atas KMP Portlink III ke tengah laut.

SuaraLampung.id - Joko Isnanto (43), penumpang Kapal KMP Portlink III, menceburkan diri ke laut di Perairan Pulau Rimau Balak, Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu (15/6/2022) pagi.

Salah satu petugas ASDP Bakauheni menceritakan, Kapal KMP Portlink III yang dinahkodai Haryanto, berlayar meninggalkan Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak, Banten.

Saat mendekati Pulau Rimau Balak, diketahui seorang laki-laki melompat dari atas KMP Portlink III ke tengah laut.

Saat itu kapal nelayan yang sedang melintas langsung mendekati dan mengevakuasi korban dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Mantan Bupati Buton Selatan Diturunkan dari Pesawat Gegara Bercanda Bawa Bom

Setelah itu, korban dibawa ke daratan Dermaga Ekskutif Pelabuhan Bakauheni, dengan mengunakan kapal nelayan.

Kemudian pada pukul 11:10 Wib, petugas anggota KSKP bersama KKP dan petugas pelabuhan Bakauheni membawa korban Joko Isnanto, dengan mengunakan Armada Ambulance milik PT ASDP pelabuhan Bakauheni ke kantor KKP untuk di lakukan perawatan.

Korban naik kapal bersama dengan rekan-rekannya, mengunakan kendaraan Innova Ribon BH 1517 ND, dari Jambi tujuan Jawa Tengah.

"Rekan-rekannya sudah dihubungi, saat ini mereka masih dalam perjalanan menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan," kata salah satu petugas ASDP Bakauheni yang enggan disebut namanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi penyebab korban menceburkan diri ke laut. Sementara korban belum bisa diberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Berasa Kereta Punya Nenek Moyang, Mbak-mbak Berhijab Santai Tiduran Di Kursi KRL, Netizen: Kalau Lagi Dapet Suka Gitu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait