facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Besok PTM 100 Persen di Bandar Lampung Dimulai, Ini Pesan Wali Kota Eva Dwiana

Wakos Reza Gautama Selasa, 10 Mei 2022 | 14:32 WIB

Besok PTM 100 Persen di Bandar Lampung Dimulai, Ini Pesan Wali Kota Eva Dwiana
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. Eva Dwiana meminta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan di masa PTM 100 persen yang dimulai besok Rabu (11/5/2022). [Lampungpro.co]

tetap menjaga protokol kesehatan di masa pelaksanaan PTM 100 persen.

SuaraLampung.id - Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen untuk jenjang PAUD, TK, SD, SMP di Bandar Lampung akan dimulai besok hari Rabu (11/5/2022).

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap masyarakat Kota Tapis Berseri tetap menjaga protokol kesehatan di masa pelaksanaan PTM 100 persen.

"Alhamdulillah kita juga masuk PPKM level 1, Bunda harap semua masyarakat Bandar Lampung bisa menjaga ini," ujar Eva dikutip dari Saibumi.com--jaringan Suara.com.

Sementara itu, Kasi Kelembagaan Pendidikan Dasar Disdik Kota Bandar Lampung, Mulyadi menyampaikan pihaknya sudah menginformasikan kepada sekolah-sekolah bahwa akan melaksanakan PTM Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Oknum Driver Ojol Pukuli Pelanggan di Hotel Bukit Randu, Ngamuk karena Susah Cari Titik Jemput

"Dari sebelum lebaran melalui surat edaran dan yang harus dipersiapkan protokol kesehatan. Sekarang sudah 100 persen, untuk SD satu kelas 28 siswa dan SMP 32 siswa. Itu sudah full. Tapi tergantung kondisi sekolah, boleh lebih. Nanti ada pengawas pembina sekolah dari Disdik yang turun," bebernya.

Kemudian apabila menurut SKB empat menteri kegiatan PTM sudah diperbolehkan 100 persen dari beberapa waktu lalu, hanya saja walikota masih khawatir terhadap perkembangan kasus covid-19.

"Makanya kita PTM hanya 50 persen. Di SKB empat menteri syarat utama PTM 100 persen salah satunya tenaga pendidik sudah divaksin. Kemudian harus berada di level 1 atau 2 untuk melaksanakan PTM 100 persen. Guru dan siswa sudah divaksin lebih dari 90 persen," pungkas Mulyadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait