facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motor Masuk Lubang di Tengah Jalan Bypass Soekarno Hatta, Mahasiswi Terjatuh Alami Luka di Kaki

Wakos Reza Gautama Senin, 09 Mei 2022 | 12:01 WIB

Motor Masuk Lubang di Tengah Jalan Bypass Soekarno Hatta, Mahasiswi Terjatuh Alami Luka di Kaki
lubang di tengah jalan bypass Soekarno Hatta, Bandar Lampung, membuat seorang mahasiswi mengalami kecelakaan tunggal, Senin (9/5/2022). [Suaralampung.id/Ahmad Amri]

Mahasiswi yang mengendarai sepeda motor terjatuh diduga karna motornya masuk ke dalam lubang

SuaraLampung.id - Seorang mahasiswi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung (bypass), Senin (9/5/2022). 

Mahasiswi yang mengendarai sepeda motor terjatuh diduga karna motornya masuk ke dalam lubang yang berada di tengah jalan bypass Soekarno Hatta, Bandar Lampung. 

Akibat kecelakaan itu, korban bernama Dati mengalami luka cukup parah pada bagian lutut kaki kanannya dan dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan Suaralampung. id dilokasi terlihat jelas jalan berlubang di tengah jalan yang diduga jadi penyebab mahasiswa bernama Dati itu mengalami kecelakan.

Baca Juga: Bos Tol Jusuf Hamka Beri Sedekah kepada Pegawai, Publik Malah Beri Cibiran: Cuma Rp 20 Ribu, Pak?

Nanda (29) saksi mata sekaligus yang menolong dan membawa korban ke RS Imanuel, mengatakan korban terjatuh dari motor karena menabrak lubang di tengah jalan dan kondisi jalan bergelombang.

"Korban itu beriringan dengan temannya. Dia nabrak lubang mungkin karena enggak imbang makanya terjatuh. Jalannya rusak berlubang dan bergelombang," kata Nanda, Senin (9/5/2022).

Melihat ada wanita terjatuh di tengah jalan, Nanda dan suami yang melintas hendak berangkat kerja menghentikan kendaraan dan ikut menolong korban.

"Tadi korban belum bisa ditanya. Korban alami luka di kaki kanan lukanya cukup parah robek bagian lututnya, "ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan belum mengetahui adanya lakalantas tunggal yang dialami mahasiswi di Jalan bypass Soekarno Hatta.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di KM 73.600 B Tol Tangerang - Merak, Faktor Ini Jadi Alasan Ragil Mahardika dan Fred Menikah

"Siap, dicek dulu," ujarnya melalui sambungan whatsapp, Senin (09/05/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait