facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misterius, Polisi Tutupi Identitas ASN Penyebab Kecelakaan Beruntun di Jalan Jenderal Sudirman

Wakos Reza Gautama Rabu, 12 Januari 2022 | 09:17 WIB

Misterius, Polisi Tutupi Identitas ASN Penyebab Kecelakaan Beruntun di Jalan Jenderal Sudirman
kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Bandar Lampung, Selasa (11/1/2022). Polisi tutupi identitas ASN yang menyebabkan kecelakaan beruntun. [Suaralampung.id/Ahmad Amri]

mobil Suzuki S-Cross BE 1545 BE yang dikendarai seorang ASN wanita menabrak tiga kendaraan lain

SuaraLampung.id - Aparat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung menutupi identitas aparatur sipil negara (ASN) wanita yang menyebabkan kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Enggal, pada Selasa (11/1/2022) siang. 

Diketahui mobil Suzuki S-Cross BE 1545 BE yang dikendarai seorang ASN wanita menabrak tiga kendaraan lain di Jalan Jenderal Sudirman, Enggal, Bandar Lampung.

Ada pun kendaraan yang terlibat yakni Suzuki S-Cross BE 1545 BE, Suzuki Karimun Wagon R BE 1092 AD, Toyota Avanza BE 1095 CE, Suzuki Ertiga BE 1051 CG, dan sepeda motor Honda Astrea BE 8565 DT.

Kecelakaan ini bermula saat Suzuki Sx4 S-Cross melaju kencang dari arah Bundaran Adipura Bandar Lampung, yang dikendarai seorang wanita memakai pakaian ASN.

Baca Juga: Kapolri Singgung Vaksinasi Lansia Rendah, Eva Dwiana: Sudah Door to Door masih Ngumpet

"Awalnya Suzuki S-Cross awalnya bersenggolan dengan motor Honda Astrea, yang berada di depan samping kiri. Sementara pengendalian S-Cross ini diduga panik, sehingga terus melaju kencang," kata Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung AKP M. Rohmawan dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022) dikutip dari Lampungpro.co--jaringan Suara.com.

Kemudian karena pengemudi Suzuki S-Cross tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga Suzuki S-Cross berjalan oleng. "Kemudian Suzuki S-Cross ini masuk ke jalan sebelah kanan, hingga menabrak tiga kendaraan lainnya," ujar Rohmawan.

Sementara terkait identitas pengendara, Satlantas Polresta Bandar Lampung enggan memberikan keterangan.

Sebelumnya salah satu pengendara Toyota Avanza BE 1095 CE bernama Tono saat ditemui di lokasi menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat pengemudi Suzuki S-Cross dikemudian ASN wanita melaju kencang dari arah Bundaran Tugu Adipura.

"Mobil S-Cross berjalan ngebut dari arah bundaran Adipura, awalnya nabrak orang  lalu lari makanya ngebut lagi dia. Pertama nabrak sepeda motor," jelas Tono kepada awak media.

Baca Juga: Lawan Arah, Mobil Suzuki SX4-S-Cross Hantam 3 Mobil Lain di Jalan Jenderal Sudirman

Usai kecelakaan, pengendara motor kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara akibat kejadian ini, tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait