facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Temui Gala saat Tiba di Jakarta, Doddy Sudrajat Malah Lakukan Hal tak Penting Ini

Wakos Reza Gautama Jum'at, 03 Desember 2021 | 19:15 WIB

Tak Temui Gala saat Tiba di Jakarta, Doddy Sudrajat Malah Lakukan Hal tak Penting Ini
Ilustrasis Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Doddy tidak menjenguk Gala saat tiba di Jakarta. [YouTube]

Doddy ke makam Vanessa Angel tapi tidak mampir ke rumah untuk melihat Gala.

SuaraLampung.id - Gala Sky Adriansyah, anak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, menjadi rebutan dua keluarga. Baik keluarga Bibi Ardiansyah yang diwakili H Faisal maupun keluarga Vanessa Angel yang diwakili Doddy Sudrajat ingin mendapatkan hak asuh Gala. 

Baik Doddy Sudrajat dan Faisal mengklaim akan mengasuh Gala sebaik-baiknya hingga dewasa kelak. Perebutan hak asuh Gala ini mendapat sorotan dari teman-teman Vanessa dan Bibi. 

Sebagian besar teman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ingin Gala berada di tangan yang tepat. Mereka tak ingin Gala diasuh oleh Doddy Sudrajat. 

Salah satu yang tak mendukung Gala diasuh Doddy Sudrajat adalah Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel. Icha berpendapat Doddy Sudrajat tidak sayang dengan Gala. 

Baca Juga: Beberkan Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi, Ayah Bibi Merasa Miris

Ini terlihat ketika Gala tiba di Jakarta dari Surabaya. Diketahui Gala juga menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Gala mengalami luka di bagian wajah akibat benturan. Semua orang bersimpati terhadap Gala. Mereka tak tega melihat kondisi Gala yang terluka ditambah harus kehilangan kedua orang tuanya. 

Gala sempat mendapat perawatan di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Setelah empat hari di Surabaya, Gala dibawa pulang ke Jakarta pada 8 November 2021. 

Menurut Icha, saat Gala pulang ke Jakarta, Doddy Sudrajat tidak menjenguknya sama sekali. Doddy malah asyik melakukan sesi wawancara dengan wartawan di makam Vanessa Angel. 

Ini diketahui Icha karena saat itu ia melihat langsung Doddy Sudrajat wawancara dengan wartawan di makam Vanessa Angel di hari kedatangan Gala dari Surabaya. 

Baca Juga: Tak Terima Dikabarkan Terlilit Utang Pinjol, Ayah Vanessa Angel Siap Lapor Polisi

Icha datang ke makam Vanessa karena ingin merapikan makam Vanessa Angel yang berantakan karena diduga cuaca. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait