alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susunan Tim Merah Putih di Laga Final Vs China, Yuk Dukung Indonesia!

Tasmalinda Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:35 WIB

Susunan Tim Merah Putih di Laga Final Vs China, Yuk Dukung Indonesia!
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat mengekspresikan kegembiraan seusai memenangi laga melawan ganda putra Cina, Liu Cheng dan Zhang Nan, di semifinal Piala Thomas 2018 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Jumat (25/5/2018). [Antara/Puspa Perwitasari]

Berikut ini susunan pemain tim merah putih menghadapi Cina

SuaraLampung.id - Laga final di Piala Thomas 2020 akan berlangsung Minggu (17/10/2021) mulai pukul 18.00 Wib. Ini kesempatan Indonesia mempertahankan gelar juara di Piala bergensi di cabang olahraga bulu tangkis.

Melansir Suara.com, susunan pemain yang telah dipersiapkan tim merah putih. Sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Denmark di semifinal dengan skor 3-1.

Indonesia berbalik unggul tiga angka dan mengunci kemenangan lewat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Jonatan Christie, dan ganda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sehingga, di babak final Indonesia akan menghadapi China.

China juga berhasil menembus final usai mengalahkan Jepang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Ketua DPD Dodi Reza Alex Ditahan KPK, Potensi Muncul Tokoh Baru Partai Golkar Sumsel

Susunan tim merah putih bermula di pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian dimainkan pada ganda pertama melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Hal itu tentu mengejutkan karena dua pertandingan terakhir Kevin/Marcus selalu dimainkan dan menyumbangkan poin. Akan tetapi, kini The Minions akan dipecah.

Marcus Gideon sendiri bakal absen, sedangkan Kevin Sanjaya akan dipasangkan dengan Daniel Marthin. Pasangan ganda ini termasuk baru karena Daniel biasanya berduet dengan Leo Rolly Carnando.

Selain itu, susunan pemain Indonesia hampir sama. Anthony Ginting akan bermain di tunggal pertama, Jonatan Christie di tunggal kedua, serta Shesar Hiren Rhustavito akan bermain di men single terakhir.

Baca Juga: Anak Eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Dodi Reza Alex Ditangkap KPK

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait