facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Merasa Tegang, Ridho DA Sempat Dua Kali Mengulang Ijab Kabul

Tasmalinda Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:08 WIB

Merasa Tegang, Ridho DA Sempat Dua Kali Mengulang Ijab Kabul
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Ridho Da akhirnya menikah dengan sang kekasih, meski harus mengulang ijab kabul sebanyak dua kali.

SuaraLampung.id - Pada Minggu (17/10/2021), akhirnya pedangdut Ridho DA menikah dengan sang kekasih, Syifa Aisyah Fauziah. Acara pernikahan mereka ini pun, ditayangkan di Cuap-Cuap Spesial akun YouTube MOP.

Tampak keduannya serasi menggunakan busana pengantin bernuansa putih dengan adat Sunda. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pemilik nama asli Ridho Syafaruddin tampak merasakan kegugupan, hingga akhirnya mengulang ijab kabul sebanyak dua kali.

Aawlanya, pedangdut 24 tahun itu menyahut saat ayah Syifa menyebut namanya ketika membaca ijab kabul, akibatnya ijab kabul mesti diulang.

Lagi-lagi ijab kabul tak berhasil untuk kedua kali. Ridho DA berhenti di tengah kalimat saat mengucapkan ijab kabul. Ketegangan nampaknya masih dirasakan.

Baca Juga: Susul Sang Kakak, Adik Mantan Bupati Lampung Utara Dijeboskan ke Penjara

Ridho DA akhirnya berhasil membacakan ijab kabul secara lancar di kali ketiga. Keduanya resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

"Saya terima nikah dan kawinnya Syifa Aisyah Fauziah binti Fauzi Fauzia dengan mas kawin perhiasan 57,05 gram ditambah uang 188 US dollar dan alat salat dibayar tunai," kata Ridho DA di kanal YouTube MOP Minggu (17/10).

Rizki DA menjadi saksi dalam pernikahan Ridho DA dan Syifa. Saat ijab kabul berhasil diucapkan, seluruh tamu undangan terlihat lega. 

Undangan pernikahan Ridho DA dan Syifa sempat bocor di media sosial. Alih-alih pada acara, warganet justru gaduh dengan salah satu tulisan di undangan tersebut.

Tertera dalam undangan, 'Royal Wedding'. Tampaknya pernikahan Ridho DA dan Syifa akan terselenggara bak anggota kerajaan.

Baca Juga: Bersekongkol Bareng Kakak Terima Suap, Adik Eks Bupati Lampung Utara Kini Dikurung KPK

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait