facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Beber Kronologi Pencurian Modus Pecah Kaca Jeep Rubicon di Bandar Lampung

Wakos Reza Gautama Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:15 WIB

Polisi Beber Kronologi Pencurian Modus Pecah Kaca Jeep Rubicon di Bandar Lampung
Mobil Jeep Rubicon jadi sasaran pencurian modus pecah kaca di Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (4/8/2021). Polisi kini tengah memburu pelaku pencurian. [Lampungpro.co]

Aparat kepolisian sedang menyelidiki kasus pencurian modus pecah kaca Jeep Rubicon di Bandar Lampung

SuaraLampung.id - Jeep Rubicon menjadi sasaran pencurian modus pecah kaca di kawasan Chandra Mart, Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (4/8/2021) sore.

Jeep Rubicon Sport B 1721 NJG yang jadi sasaran pencurian modus pecah kaca di Rajabasa, Bandar Lampung, adalah milik YS (40), warga Natar, Lampung Selatan. 

Akibat pencurian modus pecah kaca mobil Jeep Rubicon, uang sebesar Rp 200 juta milik YS raib digondol maling.

Aparat kepolisian sedang menyelidiki kasus pencurian modus pecah kaca Jeep Rubicon.

Baca Juga: Kesaksian Warga Panjang Korban Angin Puting Beliung, Lihat Atap Rumah Berputar di Atas

Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan, pihaknya juga sudah mengidentifikasi terhadap pelaku dan sudah dilakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, ada beberapa petunjuk yang mengarah ke pelaku, yang saat ini masih dalam pengejaran. 

"Untuk kerugian yang dialami korban, senilai Rp 200 juta. Kronologisnya, pada pagi hari berangkat ke rumah, lalu pergi ke bank melakukan transaksi uang senilai Rp 200 juta," kata Kompol Resky Maulana, Kamis (5/8/2021) dikutip dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com.

Setelah transaksi senilai Rp200 juta, uang itu kemudian ditaruh di dalam mobil. Selanjutnya korban bergerak ke salah satu rumah sakit di Bandar Lampung, setelah itu korban mencari tempat makan disekitaran Rajabasa Bandar Lampung

"Dari tempat makan itu terjadi insiden pecah kaca, dimana uang itu hilang saat korban sedang makan. Terkait pelaku yang membuntuti korban, dari pengakuan korban berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada pembuntutan dari pelaku," ujar Resky Maulana.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Panjang Bandar Lampung, 5 Rumah Rusak

Dari saksi mata di lokasi kejadian, pelaku diketahui berjumlah dua orang, dengan mengenakan masker, helm, dan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait