facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Angkut BBM, Mobil Pikap Terbakar di Natar Lampung Selatan

Wakos Reza Gautama Senin, 07 Juni 2021 | 15:11 WIB

Angkut BBM, Mobil Pikap Terbakar di Natar Lampung Selatan
mobil terbakar di Natar, Lampung Selatan. [Lampungpro.co]

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa terbakarnya mobil pikap di Natar, Lampung Selatan

SuaraLampung.id - Satu unit mobil pikap BE 9995 DP yang mengangkut bahan bakar minyak (BBM) jenis premium terbakar. Peristiwa ini terjadi di Jalan Dusun Marga Raya II, Desa Rulung Raya, Natar, Lampung Selatan pada Senin (7/6/2021) pagi sekitar pukul 08.25 WIB.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa terbakarnya mobil pikap di Natar, Lampung Selatan, ini. Namn pemilik mobil Darno, mengalami kerugian materiil.  

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Lampung Selatan, Maturidi Ismail mengatakan, kebakaran tersebut bermula saat pikap yang mengangkut empat jeriken premium melaju kecepatan sedang.

Tiba-tiba mobil pikap mengalami masalah di bagian belakang. Setelah itu supir berhenti untuk mengecek kondisi yang bermasalah.

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Semukuk Lampung Selatan

"Pada saat kejadian mobil terbakar, api diperkirakan berasal dari bak paling belakang dan mobil sedang dalam keadaan berjalan. Kemudian mobil berhenti di tepi jalan dan segera melaporkan kepada petugas Pemadam Kebakaran Posko Natar," kata Maturidi Ismail dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com.

Setelah mendapat laporan, Petugas Damkar Posko Natar segera menuju lokasi kebakaran dan melakukan pendinginan. Namun pada saat di lokasi, api tersebut berhasil dipadamkan warga sekitar.

"Setelah itu petugas kami langsung melakukan pendinginan terhadap mobil yang terbakar. Atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian atas kebakaran ini mencapai Rp70 jutaan," ujar Maturidi Ismail. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait