alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Semukuk Lampung Selatan

Wakos Reza Gautama Senin, 07 Juni 2021 | 08:50 WIB

Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Semukuk Lampung Selatan
Ilustrasi tenggelam. Seorang bocah 5 tahun tenggelam di Pantai Semukuk, Lampung Selatan. [Unsplash/@greystorm]

Diduga tak bisa berenang, korban kemudian tenggelam ke dalam air laut di Pantai Semukuk, Lampung Selatan

SuaraLampung.id - Seorang bocah perempuan tewas tenggelam saat berenang di Pantai Semukuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (6/6/2021). 

Bocah perempuan bernama Rahma (5) ini ditemukan oleh pengunjung sudah mengambang di pinggir Pantai Semukuk, Kalianda, Lampung Selatan. 

Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun dinyatakan sudah meninggal. Menurut orang tua korban Boiman (55), putrinya pergi bersama keluarga berwisata ke Pantai Semukuk. Sesaat kemudian korban mandi di pantai tersebut.  

Diduga tak bisa berenang, korban kemudian tenggelam ke dalam air laut yang biasanya tenang itu. Mengetahui anaknya tenggelam, Boiman bergegas menolong dan mengangkatnya dari air laut kemudian membawanya ke Rumah Sakit Bob Bazar (RSBB) Kalianda.  

Baca Juga: 7 Hari Hilang, Operasi Pencarian Korban Tenggelam Pantai Ngluwen Dihentikan

Namun sesampainya di RSBB Kalianda, nyawa bocah tersebut tak tertolong lagi. Dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com, Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas piket RSBB. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dari pantauan di lokasi, petugas dari Polsek Kalianda masih menyelidiki peristiwa ini. Jenazah korban dikebumikan malam ini di TPU Desa Babulang, Dusun IV Cugokh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait