facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kebakaran di Pasar Krui Pesisir Barat, 4 Bangunan Ludes

Wakos Reza Gautama Kamis, 03 Juni 2021 | 08:51 WIB

Kebakaran di Pasar Krui Pesisir Barat, 4 Bangunan Ludes
Ilustrasi kebakaran. Kebakaran terjadi di Pasar Krui, Pesisir Barat. [shutterstock]

Kebakaran di Pasar Krui, Pesisir Barat, diperkirakan mulai terjadi pada pukul 21.00 WIB.

SuaraLampung.id - Kebakaran terjadi di Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (2/6-2021) malam. Api melalap empat bangunan yang ada di pasar. 

Keempat bangunan itu yakni rumah makan, bangunan kosong yang akan diisi pemiliknya, toko jual beli handphone, dan satu toko jual beli hasil bumi. 

Kebakaran diperkirakan mulai terjadi pada pukul 21.00 WIB. Api baru berhasil dipadamkan satu setengah jam kemudian yakni sekitar pukul 22.30 WIB.  

Menurut Kasi Evakuasi dan Penyelamatan Bidang Damkar dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Pesisir Barat, Ramadhan Afif, dalam upaya pemadaman tersebut pihaknya menerjunkan 16 petugas dan dua mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga: Detik-detik Ledakan Tabung Gas di Restoran Sogogi Makassar, 5 Orang Terluka

"Ada empat bangunan yang terbakar. Api diduga berasal dari bangunan rumah makan kemudian merembet ke bangunan di sebelahnya. Alhamdulilah sekitar pukul 22.30 WIB api bisa dipadamkan,"  kata Ramadhan Afif dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com. 

Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan tentang sumber api dan kerugian akibat kebakaran tersebut. Pihak kepolisian memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait